Thursday, 19/4/2018 | 1:36 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Honda Bakal Kembangkan Pasar Asia Pakai Mobil Hibrida

Honda Bakal Kembangkan Pasar Asia Pakai Mobil Hibrida

Otolibs.com – Honda menuturkan bakal mengembahkan sayap pasar Asia-Oceania dengan menawarkan mobil hibrida dalam waktu dekat ini. Sebab pasar mobil listrik kurang berkembang di Asia-Oceania.

Bangkok Post memberitakan, perluasan itu mencakup sebuah rencana untuk ajukan izin Board of Investment untuk dapat berinvestasi saat memproduksi mobil hibrida, berdasarkan dengan promosi mobil listrik dari pemerintah Thailand.

Investasi bagi mobil hibrida dan listrik Thailand bakal sesuai dengan fokus perusahaan pusat untuk memperluas produksi mobil hibrida di negara-negara Asia.

Shinji Aoyama (President and Chief Executive Asian Honda Motor) menyebut pasar Asia  semestinya dimulai dengan kendaraan listrik hibrida, bukan dengan kendaraan listrik plug-in hybrid, battery electric Vehicle, ataupun fuell-cell electric vehicles.

“Negara-negara ASEAN sedang dalam pengembangan dan masih menjalani perluasan untuk semua jenis mobil listrik. Honda tetap lebih memilih untuk berkonsentrasi menyediakan mobil hibrida, yang merupakan mobil paling terjangkau di banyak negara di kawasan ini,” ujarnya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *