Saturday, 21/4/2018 | 9:15 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Toyota Modifikasi Sentuhan Crossover pada Etios

Toyota Modifikasi Sentuhan Crossover pada Etios

Otolibs.com – Perlu Anda ketahui bahwa kali ini diam-diam Toyota merilis Etios Cross X Edition di Pasar India. Mobil city car merupakan sebuah tampilan yang lebih berani dengan memberikan konsep ala crossover. Jauh dari kesan sederhana bukan? Dengan crossover tentu saja tampilannya akan sangat sporty dan elegan.

Harga Toyota Crossover Etios

Etios Cross X Edition juga dapat dibuat oleh Toyota Kirloskar Motor. Dan dapat dilansir dari Indianautosblog yang dibanderol dengan harga 6,8 lakh atau setara dengan Rp. 140.000.000 jutaan.

Toyota hanya dapat membenamkan beragam kosmetik baru untuk dapat membuat tampang polosnya lebih menarik lagi. Mulai dari gril dengan karakter gagah, fog lamp, bumper depan, sampai dengan permainan plastic cladding tepat dibagian bawah pintu baris pertama hingga bari kedua.

Tidak ketinggalan juga roof rails ala cross overnya yang juga ikut diterapkan pada bagian atapnya dan lebih lengkap lagi bersama dengan desain pelek baru dengan dimensi yang tentunya jauh lebih besar.

Interior Etios Crossover

Berbicara mengenai interior dari Etios tentu saja dapat memberikan penyegaran pada sentuhan dasbornya yang dapat dilapis aksen karbon. Sementara itu untuk hiburannya juga dibenamkan dengan monitor layar sentuh 6.8 inciĀ  yang juga sangat berguna dengan kamera parkir.

Meskipun memiliki standar akan tetapi Toyota dapat memberikan dua tawaran mesin bagi para konsumennya, yakni mesin diesel dan mesin bensin. Untuk mesin diesel tentunya menggunakan d-4 D 1.400 cc yang bertenaga 68 PS dan torsinya sebesar 170 Nm, sedangkan untuk mesin bensin hanya menggunakan 1.200 cc DOHC dengan tenaga 80 PS dan torsi 104 Nm.

Pelengkap dari Modifikasi Etios Crossover

Sebagai pelengkap keselamatan tentu saja Etios Cross X-Edition juga dapat mengusung dual SRS airbags pada bagian depannya. Selain itu ada Two ISOFIX Child Restraint System, anti lock braking system (ABS) dan electronic brakeforce distribution (EBD).

Modifikasi Sentuhan Crossover pada Etios ini tentu sama mencuri perhatian para konsumennya sehingga akan lebih memilih Etios sebagai sarana transportasinya. Tidak hanya itu saja modifikasi ini memberikan tampilan yang gahar dan sporty.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *