Thursday, 19/4/2018 | 1:27 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Suzuki Xbee Concept Sudah Siap Diproduksi

Suzuki Xbee Concept Sudah Siap Diproduksi

Otolibs.com – Saat ini Suzuki telah menampilkan mobil dengan konsep yang unik bertajuk Suzuki Xbee. Di Tokyo Motor Show 2017 Suzuki akan memproduksi crossover mungil ini. Hal tersebut diambil dari informasi terbaru Suzuki yang sedang dikabarkan akan memproduksi Xbee sebagai mobil yang mungil.

Kabar akan diproduksinya Xbee sudah diberitakan di situS resmi Minkara yang menyebut mobil ini sebagai mobil yang akan dipasarkan di Jepang pada tahun depan. Hal tersebut menunjukkan bahwa Suzuki tidak akan membutuhkan waktu yang lama untuk memutuskan produksi mobil barunya yaitu Xbee.

Suzuki Xbee Concept Sudah Siap Diproduksi Dalam Waktu Dekat

Spesifikasi Xbee

Tampilan dari Xbee yang kental dengan karakter SUV berhasil membuat Suzuki berpendapat bahwa mobil ini sangat ideal untuk digunakan di daerah perkotaan. Karena bentuk dari mobil memiliki kekompakan serta kemampuan manuver yang lincah.

Selain itu, mobil asal Jepang tersebut juga sudah menyiapkan kemampuannya untuk berjalan di medan yang kasar layaknya SUV. Dimensi dari mobil dengan konsep Xbee memiliki ukuran panjang sebesar 3,760 mm, lebar 1.670 mm dan ukuran tingginya yaitu 1.705 mm. Pelek yang digunakan pada bagian kaki mobil ini berukuran 13 inci sebagai penopangnya.

Variasi Xbee

Saat diperkenalkan di Tokyo Motor Show, mobil dengan konsep Xbee ini memiliki tiga varian. Varian pada Xbee tersebut diantaranya yaitu Standar, Outdoor Adventure dan Street Adventure. Xbee yang bervarian standar memiliki perpaduan dari dua warna yaitu warna kuning dan warna hitam. Pada bagian bemper dibalur dengan kelir silver satin dan fender kotak berwarna hitam.

Sedangkan untuk Xbee dengan varian Street Adenture memiliki warna bodi yang gelap dan dipadukan pada aksen kuning yang terlihat kontras pada fascia depan bawah, panel samping dan juga pada pelek mobil.

Masing-masing dari varian Xbee memiliki desain dan keunggulan tersendiri. Misalnya pada Xbee Outdoor Adventure yaitu memiliki tampilan tang mewah karena panel yang ada disisi samping bawah menggunakan material kayu imitasi sebagai pelambang dari petualangan outdoor yang menyatu dengan alam.

Namun sayangnya kejelasan tentang spesikasi dari Xbee belum diberikan secara jelas detailnya. Tapi jangan khawatir karena yang jelas Xbee concept ini sudah siap untuk dipasarkan dalam waktu dekat.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *