Wednesday, 18/7/2018 | 11:47 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Toyota Venturer, MPV Tangguh Dengan Bodi Metalik

7 Toyota Venturer, MPV Tangguh Dengan Bodi Metalik

 

 

Otolibs.com – Toyota merupakan salah satu pabrikan mobil yang sangat terkenal, terutama di pasar mobil Indonesia. Pabrikan mobil asal Jepang ini cukup disegani dengan produk yang begitu mengagumkan. Produk Toyota dibuat dengan desain yang sangat elegan dan stylish. Selain itu, produk Toyota juga dibekali mesin gahar yang tentu akan membuat anda nyaman saat berkendara.

Untuk menghadapi persaingan pasar otomotif, Toyota mengeluarkan variasi MPV terbaru mereka yang diberi nama Toyota Venturer. MPV terbaru ini sangat menarik dengan desain yang tangguh dan body metalik. Dengan detail yang istimewa, kami meramalkan bahwa Venturerakan menjadi idola keluarga di Indonesia. Simak spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Lengkap Toyota Venturer

Body Elegan dengan Aksen Metalik

Body yang metalik menjadi daya tarik tersendiri yang ditawarkan oleh Venturer. Dengan aksen body metalik, mobil terlihat sangat elegan dan juga modern. Selain body yang elegan, eksterior dari Venturer juga menarik dengan beberapa fitur yang diperbarui. Bumper mobil kini hadir dengan tampilan yang lebih gagah dan berkelas. Mobil juga memiliki keseimbangan yang lebih baik dengan ukuran ban 17 inch.

Interior Lega nan Modern

Berpindah ke bagian interior, anda akan menemukan mobil dengan interior yang luas dan lega. Ada tujuh seat yang akan menampung anda dan keluarga anda dengan sangat baik. Selain itu, kabin mobil dibuat dengan warna yang kalem untuk menambah kesan nyaman. Perubahan yang cukup signifikan terjadi pada bagian dashboard dengan adanya layar sentuh untuk display yang lebih baik.

Mesin Gahar dan Prima

Untuk urusan dapur pacu, Toyota menggunakan mesin 2GD FTV dengan 4 silinder dan kapasitas 2,400 cc. Melihat kapasitas mesin, tentu kita bisa berkesimpulan bahwa Venturer memiliki mesin yang cukup gahar. Mesin bisa menghasilkan tenaga hingga 149 Ps pada 3,400 rpm. Tidak hanya itu, mesin juga dilengkapi dengan teknologi turbocharger untuk memaksimalkan akselerasi.

Beragam kelebihan yang ditawarkan oleh Toyota Venturer dapat memberikan alasan bagi anda untuk memilihnya sebagai MPV terbaik di pasar otomotif Indonesia. Untuk urusan harga, Toyota membanderol mobil ini dengan harga mulai 399 juta.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *