Thursday, 19/4/2018 | 1:19 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Jeep Resmi Buka Selubung Wrangler 2018

Jeep Resmi Buka Selubung Wrangler 2018

Otolibs.com – Saat ini Jeep telah mengumumkan model terbaru produk Wrangler yang akan diproduksi mulai tahun 2018. Peluncuran mobil tersebut memang terlihat masih berbasis sama dengan Wranler yang lama.

Tapi ada beberapa pembaharuan yang dapat menjadi modal awal Jeep untuk membesut Wrangler terbaru.

Jeep Wrangler 2018

Mobil terbaru dari Wrangler akan diproduksi di tempat yang sama dengan tempat yang akan digunakan Jeep dalam membuat Wrangler di Toledo Assembly Complex. Tempat tersebut sudah menjadi rumah Jeep dari awal berdirinya perusahaan tersebut.

Foto Jeep yang telah dirilis oleh pihak Jeep sendiri menggunakan model 2 pintu dan 4 pintu. Konsumen dapat memanfaatkan banyak pilihan untuk menikmati berkendara dalam udara terbuka. Karena mobil tersebut juga memiliki cukup banyak konfigurasi membuka atap dan pintu untuk pengalaman berkendara dengan atap terbuka.

Di media sosial juga terlihat spesifikasi yang digunakan oleh mobil Jeep Wrangler, dengan mesin 4 silinder turbocharger 2.0 liter dan gabungan mesin diesel. Menggunakan transmisi otomatis 8 speed, sistem full 4WD, part time 4HHI & 4Lo dan limited slip differential yang merupakan penguncin axle.

Dengan banyaknya gambaran dari Jeep Wrangler, tidak sedikit yang menantikan kelahiran mobil tersebut.

Perubahan Jeep Wrangler 2018

Dari luar Jeep ini memiliki aspek aerodinamika yang lebih baik dari yang sebelumnya. Menggunakan mesin grille yang diapit headlight bulat dan saat ini grille lebih bersudut. Sedangkan pada lampu sein berpindah pada posisi fender depan untuk melengkapi bumper dengan desain baru.

Sedangkan pada bagian belakang terdapat ventilasi udara yang terletak di belakang fender flare depan dan handel pintunya diposisikan ulang supaya lebih mengikuti alur bodi dari mobil tersebut.

Mobil Wrangler terbaru juga akan dibuat lebih fleksibel, menggunakan opsi kaca depan yang dapat dilipat, dengan beberapa pilihan jumlah pintu, kombinasi warna dan jenis atapnya. Jantung penggeraknya menggunakan opsi mesin turbo 4 silinder 2.0 liter, V6 3.6 liter dan turbo-diesel V6 3.0 liter. Ketiga opsi mesin tersebut diklami lebih hemat bahan bakar dibandingkan dengan mesin lainnya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *