Wednesday, 18/7/2018 | 11:59 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Toyota Rush Dibuat Model Tanpa “Konde”, Setujukah Kalian?

Toyota Rush Dibuat Model Tanpa Konde, Setujukah Kalian

Otolibs.com – Toyota diberitakan bakal sesegera mungkin mengenalkan All New Toyota Rush di awal tahun depan. Salah satu ubahan tampilan yang jadi perhatian akan dihilangkannya ban cadangan di pintu bagasi atau dapat disebut “konde”. Kalau memang jadi di hilangkan, lalu seperti apa tanggapan pengguna Rush?

Jaka Sumardi (salah satu pengguna SUV kompak Toyota lansiran 2011) menuturkan, amat berharap tampilannya lain dari tampilan model saat ini. Trutama mengenai peniadaan “konde”.

“Kalau menurut saya Rush baru kalau tidak pakai ‘konde’ pasti jelas lebih bagus, karena ada beberapa mobil yang dicopot ban serepnya terlihat bagus,” ujar Jaka saat ditemui di Kuningan, Cirebon.

Bukan hanya itu, Jaka juga berharap tak sekedar menghilangkan “konde” namun juga Toyota dapat membuat tampilan teranyar tampilan teranyar Rush jadi lebih kekinian, “Jangan hanya perubahan pada bagian tertentu saja.”

Sebab bagi Jaka, saat ini kendaraan baru saat ini sudah banyak yang mendesain bentuknya lebih variatif dan juga enak dilihat.

“Makanya kalau mau keluar yang baru ya modelnya juga harus baru dan tidak seperti sebelumnya, jadi lebih banyak perbedaannya dibandingkan produk yang sudah ada,” tutupnya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *