Thursday, 19/4/2018 | 1:22 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Mengenal Intruder 150 Motor Suzuki Keluaran Terbaru

Mengenal Intruder 150 Motor Suzuki Keluaran Terbaru

Otolibs.com -Suzuki kembali merilis sebuah motor terobosan terbaru yang mengisi daftar motor-motor keren milik Suzuki. Berbagai spesifikasi tambahan terbaru telah ditambahkan sehingga menampilkan motor yang berkualitas dan memiliki standard nomor satu. Suzuki Intruder 150 merupakan jenis motor terbaru yang dikeluarkan oleh Suzuki yang dibekali dengan beragam jenis spesifikasi handal yang dimilikinya.

Berikut Spesifikasi Lengkap Suzuki Intruder 150

Desain yang Macho dan Gahar

Dilihat dari spesifikasi kelasnya saja sudah bisa diprediksi jika Suzuki Intruder 150 merupakan motor yang akan ditampilkan dengan tampilan yang gahar. Desain yang terlihat sangat macho bisa dilihat dari lampu LED utama yang menampilkan tampilan piramida dimana hal ini dapat menyatu dengan ukuran bodi motor yang besar.

Desain yang Nyaman

Suzuki Intruder 150 juga memiliki desain motor yang bisa nyaman untuk digunakan. Hal ini dipengaruhi dari posisi stang yang memiliki kualitas dan tampilan yang lebar. Pastinya dengan spesifikasi ini membuat pengendara bisa lebih nyaman untuk menggunakan bahkan jika digunakan untuk menyusuri perjalanan yang jauh.

Mesin yang Kuat

Kegaharan dari desain yang satu ini juga terlihat dari ditambahkannya mesin berkapasitas tinggi dan gahar dikelasnya. Suzuki Intruder 150 menggunakan mesin Suzuki Gixxer dengan kapasitas hingga 155 cc dimana dengan mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 14.6 Hp dengan torsi yang mencapai 14 Nm.

Motor ini juga menggunakan motor dengan kualitas satu silinder yang memiliki kapasitas hingga 144cc. Dengan kualitas ini selain mampu menghasilkan tenaga mencapai 14,8 PS motor ini juga mampu menghasilkan putaran mesin yang mencapai 8.000 rpm sedangkan untuk torsinya bisa mencapai ukuran 14 Nm dengan 6.000 rpm.

Teknologi Baru

Suzuki juga menambahkan berbagai teknologi baru pada motor yang satu ini. Salah satunya adalah penerangan dengan lampu LED dan pengereman dengan sensor ABS yang membuat motor ini memiliki teknologi tertinggi.

Ukuran yang Pas

Dimensi yang pas juga menambah kenyamanan bagi pengguna untuk menggunakan motor yang satu ini. Panjang dari motor ini berukuran 2.130 mm, lebar 805 mm dengan tinggi 1096. Ukuran ini sangat cocok jika dipadukan dengan desain dari motor yang terlihat semakin keren dan juga nyaman untuk digunakan.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *