Monday, 23/4/2018 | 11:11 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Motor-motor Penerus Ninja 250R

Motor-motor Penerus Ninja 250R

Otolibs.com – Salah satu jenis motor sport yang paling sering digunakan oleh para pengguna dengan kualitas yang terbaik dan spesifikasi yang paling mumpuni adalah kelas Ninja 250R. Kawasaki Ninja 250R menjadi satu jenis motor ikonik yang ada di Indonesia. Motor sport yang satu ini juga memiliki perkembangan yang paling tinggi dibandingkan dengan jenis motor lainnya.

Ada beberapa motor yang bisa menjadi penerus dari jenis Kawasaki Ninja 250R. Bukan hanya menjadi motor dengan kualitas yang tangguh, tetapi motor jenis ini juga menjadi pelopor sport moge. Selain Kawasaki Ninja 250R ada beberapa jenis motor yang bisa menggantikan posisi dari Ninja 250R.

Berikut Beragam Jenis Penerus Ninja 250R

Ducati Panigale R

Ducati juga tidak ingin ketinggalan untuk mengeluarkan motor sejenis dengan Kawasaki Ninja 250R. Salah satu jenis Ducati yang terbaik adalah Ducati Panigale R yang memiliki spesifikasi superbike dengan kualitas tertinggi. Meskipun bukan keluaran terbaru tetapi model ini memiliki berbagai spesifikasi terbaik.

Dari segi tampilannya Kawasaki Ninja 250R memiliki tampilan yang juga gahar dan macho. Tampilan pada motor ini mementingkan kesan yang sporty dan juga tampilan yang sangat tajam sehingga menambah kegaharan dari motor yang bisa menjadi penerus dari Kawasaki Ninja 250R.

Mesin yang digunakan pada motor ini juga merupakan mesin yang kuat. Mesin yang digunakan pada motor ini adalah mesin 1198 cc yang memiliki tipe overbore, bore x stroke dimana masing-masing memiliki ukuran 112 mm x 60,8 mm. Hal ini menjadikan kecepatan yang mencapai 205 hp / 11500 rpm.

Yamaha R25

Yamaha juga mengeluarkan motor sport yang bisa menjadi pengganti atau persamaan dari Kawasaki Ninja 250R. Yamaha R25 memiliki desain full dengan tampilan full fairing sehingga membuat motor ini layaknya motor yang digunakan pembalap MotoGP. Hal ini tentu menjadikan motor ini menjadi motor yang diminati oleh para pengguna di Indonesia.

Dengan menampilkan desain dan juga mesin yang full sport pastinya membuat Yamaha R25 ini bisa menjadi pilihan selain dari Kawasaki Ninja 250R. meskipun berbeda spesifikasi tapi tetap menampilkan tampilan terbaik.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *