Monday, 23/4/2018 | 11:29 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Spesifikasi dan Harga Vespa Terbaru Kelas 125cc

Spesifikasi dan Harga Vespa Terbaru Kelas 125cc

 

 

Otolibs.com – Vespa keluaran dari Sym Atilla Venus telah dikeluarkan dengan spesifikasi dan konsep yang terbaru. Konsep retro yang dipadukan dengan mesin berkapasitas 150 cc membuat motor matik ini bisa menjadi pilihan bagi pengguna baik pria ataupun wanita. Bentuknya yang unik namun juga memiliki tarikan mesin yang gahar tentu menambah kenyamanan dalam penggunaan.

Berikut Spesifikasi dan Harga Vespa Venus

Desain dan Dimensi

Motor Vespa keluaran Sym Atilla Venus memiliki ukuran dimensi yang cukup pas dan membuat pengguna nyaman untuk digunakan. Motor ini memiliki panjang berukuran 1805 mm, lebar 760 mm dan tinggi 1390 mm. Berat dari motor ini hanya sekitar 190 kg sehingga cukup ringan jika digunakan untuk wanita.

Body dari motor yang satu ini juga memiliki tampilan grafis unik karena tidak ada striping sedikitpun yang nampak pada bodi motor vespa ini. Hanya terdapat emblem berupa huruf timbul pada bagian belakang yang menampilkan kesan premium, modern dan unik dengan tampilan pertamanya saja.

Mesin dan Dapur Pacu

Motor Sym Atilla Venus ini juga memiliki dapur pacu yang layak untuk menjadi generasi vespa selanjutnya. Motor yang satu ini dibekali dengan ukuran tipe mesin berupa 4 langkah pendingin udara dan mesin yang berkapasitas hingga 124,6 cc. Kapasitas dapur pacu ini membuat motor ini mampu menghasilkan tenaga hingga 8,2 DK pada mesin berputar di kecepatan 7.500 RPM.

Teknologi Baru

Tak hanya dari segi desain dan mesin saja yang membuat motor ini memang sangat pas jika disandingkan dengan jenis motor Vespa. Ada juga teknologi baru yang ditambahkan sehingga membuat motor ini menjadi semakin layak dipertimbangkan sebagai jenis Vespa terbaru.

Motor ini dilengkapi dengan Supensi Teleskopik pada bagian depan yang dipadukan dengan suspense monoshock pada bagian belakang. Dengan perpaduan ini tentu membuat motor ini menjadi semakin nyaman ketika digunakan bagi pengguna baik itu di berbagai medan atau jenis jalan.

Harga

Motor yang digencarkan akan menjadi penerus vespa ini dibandrol dengan harga kisaran Rp 24jutaan. Harga yang cukup terjangkau untuk jenis matik retro dengan berbagai spesifikasi terbaiknya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *