Thursday, 19/4/2018 | 1:21 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Motor Kualitas Terbaik 2017 Pilihan Pengguna

Motor Kualitas Terbaik 2017 Pilihan Pengguna

Otolibs.com – Motor-motor keluaran terbaru pada tahun 2017 akan diadu untuk mendapatkan predikat motor terbaik pada tahun 2017. Hingga 37 motor sudah menjadi nominasi dan kemudian akan disaring pada Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot). Hingga nanti akan terpilih lima jenis motor yang bisa dipilih pengguna sebagai motor dengan kualitas terbaik.

Berikut Motor-Motor Kualitas Terbaik 2017

Honda CRF250 Rally

Honda memiliki jenis motor trail yang dibekali dengan berbagai ragam spesifikasi terbaik. Honda CRF250 Rally merupakan trail yang ditambah dengan konfigurasi 1-silinder yang memiliki ukuran mesin hingga 249,6 cc.

Dari segi mesin dan dapur pacu memang sangat pantas jika motor trail ini menjadi pilihan bagi para pengguna karena memang memiliki ukuran mesin yang tinggi. Mesin berukuran besar yang mampu mengeluarkan torsi 22,6 Nm pada kekuatan 6.750 rpm dan memiliki tenaga hingga 24,74 PS. Harga untuk satu series dari Honda ini sebesar Rp 63jutaan.

Honda Scoopy

Bukan hanya motor dengan tampilan gahar saja yang dikeluarkan Honda tetapi ada juga motor matik yang juga pantas mendapatkan gelar motor dengan kualitas terbaik tahun ini. Honda Scoopy adalah salah satu series untuk mengisi kelas skutik yang memiliki tampilan retro modern.

Motor ini memiliki ukuran kapasitas mesin hingga 110 cc sehingga nyaman untuk digunakan. Fitur yang ditambahkan juga cukup lengkap seperti adanya idling stop system, lampu LED, indikator eco, alarm dan berbagai jenis fitur lainnya. Honda Scoopy ini dibandrol dengan harga kisaran Rp 17jutaan.

Yamaha XMax

Yamaha merupakan pelopor pertama yang mengeluarkan jenis motor skuter matik sehingga model-model baru dengan kualitas terbaru selalu dikeluarkan. Tampilan dan desain dari motor ini memiliki tampilan yang nyaman untuk digunakan saat duduk ataupun untuk berkendara meskipun dengan jarak yang jauh.

Fitur modern juga ditambahkan seperti penggunaan lampu LED, anti lock, traction control dan power socket. Kapasitas pada mesin ini juga cukup tinggi yaitu dibekali dengan mesin 250cc dimana merupakan jenis mesin pertama yang digunakan pada motor matik. Harga dari motor ini sebesar Rp 55jutaan.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *