Monday, 23/4/2018 | 11:27 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Marquez Masih Disibukan Persiapan Motor MotoGP 2018

Marquez Masih Disibukan Persiapan Motor MotoGP 2018

 

 

Otolibs.com –  Di sesi pengetesan AWA pembukA musim MotoGP 2018 di Sirkuit Valencia, Spanyol, Marc Marquez yang disibukan dengan berbagai komponen baru mempersiapkan motor teranyar.

Di hari pertama sesi pengetesan, Marquez melakukan 70 lap dan mampu untuk membubukan waktu terbaik 1:30,501 detik, jadi rider tercepat ketiga.

“Hari pertama ini seperti biasanya pengetesan, harus melakukan dan menanti di garasi untuk sesuatu hal yang baru. Hal terpenting adalah memahami arah mana untuk motor baru ini, bukan menjadi pebalap tercepat,” ujar Marquez.

“Saat latihan pagi hari memang saya bisa kencang dan konstan motor sebelumnya, tapi kemudian pada petang hari kita bergeser ke mesin baru, yang memang banyak hal baru untuk dicermati dan dipersiapkan.”

Hari kedua kita bakal dipakai untuk mengumpulkan data lebih banyak, sebab hari pertama ini saya cuma mencoba 3X pada motor 2018.

“Sasisnya sangat berbeda, mesin juga lain bahkan detail lainnya banyak yang harus dipersiapkan, saatnya untuk lebih memahami kekuatan dan beberapa yang harus disempurnakan dan melakukan pertimbangan terbaik,” tegasnya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *