Thursday, 19/4/2018 | 1:24 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Tiga Penggoda yang Dimiliki Nissan pada Tokyo Motor Show 2017

38. Tiga Penggoda yang Dimiliki Nissan pada Tokyo Motor Show 2017

 

 

Otolibs.com – Pada Tahun 2017 ini Nissan telah unjuk gigi pada acara Tokyo Motor Show 2017 mulai dari tanggal 25 Oktober hingga 5 November mendatang. Pada acara TMS tersebut nissan menampilkan beberapa perubahan serta model masa depan yang sesuai dengan semboyannya “Nissan Intelligent Mobility”.

Menariknya, pada acara TMS ada tiga produk yang mampu menarik perhatian pengunjung di boot mereka, seperti dari konsep Serena Nismo, Nissan Leaf Nismo seta Skyline terbaru yang sengaja diluncurkan perdana pada Pameran Tokyo Motor Show. Informasi lengkapnya mengenai tiga produk tersebut akan kami ulas dibawah ini.

Tiga Penggoda yang Dimiliki Nissan pada Tokyo Motor Show 2017

Skyline

Skyline ini mempunyai desain yang lebih sporty atau sedan sport premium dari nissan. Skyline hadir dan dibekali dengan teknologi All Around Safety Shield Nissan yang dipadupadankan dengan sistem hybride atau ramah lingkungan. Selain itu juga telah terdapat Direct Adaptive Steering.

Beberapa perubahan pada skyline ini dapat dilihat dari penyematan roda yang terbuat dari aluminium dan desain eksteriornya. Sementara, didalam kabin telah dilengkapi tombol shift baru dan roda kemudi. Pasalnya, Skyline mulai dijual di Jepang pada akhir tahun mendatang.

Serena Nismo

Meskipun teknologi yang terdapat pada mobl ini berteknologi Nismo, pasalnya Serena terbaru tetap tidak akan mengorbankan konsep Serena sebagai mobil keluarga yang ramah terhadap lingkungan. Di bagian luar mobil terdapat sentuhan spirit Nismo yang diprioritaskan pada performa serta beberapa komponen yang menjadikan tampilannya lebih agresif.

Serena Nismo mempunyai handling terkuat, hal ini lantaran telah dilengkapi dengan sistem suspensi sport tuned. Serena Nismo baru dijadwalkan akan dijual pada November 2017 ini di Jepang.

Konsep Leaf Nismo

Nissan Leaf Nismo berteknologi swakemudi pada satu jalur jalan bebas hambatan yang ditambahkan dengan fitur Pro PILOT Part yang akan mengendalikan kemudi, pengereman, akselerasi, rem parkir serta perubahan shift yang secara otomatis akan mengarahkan mobil pada area parkir yang akan dituju. Fitur ini diklaim menjadi teknologi pertama pada kendaraan pabrikan Jepang.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *