Friday, 20/7/2018 | 6:34 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Jadi Primadona, Ini Dia Spesifikasi Wuling Confero S

43 Jadi Primadona, Ini Dia Spesifikasi Wuling Confero S

Otolibs.com – Mobil baru, Wuling Confero S, memang cukup menarik perhatian terutama untuk mereka yang ingin tertarik pada segmen mobil MPV (Multi Purpose Vehicle). Sebagai informasi, segmen mobil MPV memiliki ciri khas ukuran body yang besar dan lega sehingga sekaligus dapat mengangkut barang dan penumpang. Mobil asal Jepang ini digadang-gadang akan menjadi pesaing berat Honda Mobilio, Daihatsu Xenia, dan jenis mobil MPV lainnya. Penasaran dengan spesifikasi yang diusung oleh Wuling Confero S? Berikut ulasannya.

Harga dan Spesifikasi Wuling Confero S

Eksterior

Mari mengulas tentang eksterior mobil yang satu ini. Wuling Confero S memiliki desain body yang bongsor. Dimensi panjangnya adalah 4.530 mm dengan lebar 1.691 mm, dan memiliki tinggi 1.730 mm. Apabila dibandingkan dengan Xenia atau Avanza, tentu saja dimensi Wuling Confero S lebih unggul. Setidaknya mobil ini dapat menampung 8 penumpang dan memiliki kabin cukup besar untuk barang.

Interior

Spesifikasi lain dari Wuling Confero S yang harus dipertimbangkan adalah interior di dalamnya. Ruang interiornya terlihat sangat mewah. Terdapat beberapa fitur yang dapat dimanfaatkan oleh penumpang seperti charging port untuk smartphone dan layar berukuran 8 inchi pada mobil untuk multimedia.

Mesin

Tipe mesin yang digunakan oleh mobil ini adalah mesin 4 silinder dengan tenaga 1.485 cc. Dengan mesin tersebut, tenaga maksimal yang dapat dihasilkan oleh Wuling Confero S adalah maksimal 5.800 rpm / 107 PS. Sedangkan torsi maksimal dari mobil ini adalah 4.400 rpm / 142 Nm. Transisi manual 5 percepatan juga ditanamkan pada MPV ini.

Fitur Andalan

Salah satu fitur andalan yang diusung oleh Confero S adalah smart key dan headlamp leveling. Tak hanya itu saja, mobil ini juga dilengkapi LED lamp untuk semua bagian lampu, baik depan atau belakang. Terdapat juga lampu kabut yang dapat dimanfaatkan saat cuaca atau penerangan di sekitar kurang jelas sehingga pengendara lain dapat mengetahui posisi mobil.

Untuk masalah harga, mobil ini dibandrol dengan harga 150 jutaan. Itulah sedikit review tentang spesifikasi dan harga Wuling Confero S. Tertarik memiliki mobil MPV yang satu ini?

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *