Friday, 20/4/2018 | 9:05 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Mobil Terbaru 2017 yang Siap Sedot Perhatian

42 Mobil Terbaru 2017 yang Siap Sedot Perhatian

Otolibs.com – Memiliki mobil dengan performa gahar tentu diinginkan setiap orang. Seiring dengan berkembangnya teknologi otomotif, beberapa mobil berikut telah siap menyedot perhatian. Mobil apa sajakah itu? Daripada penasaran, simak ulasan berikut ini.

Rekomendasi Mobil di Tahun 2017

Persaingan ketat di dunia otomotif memaksa produsen mobil untuk mengeluarkan beberapa produk mobil dengan spesifikasi gahar namun dibandrol dengan harga terjangkau. Inilah rekomendasi mobil yang dapat dipertimbangkan untuk dibeli.

Honda CR-V Turbo

Produsen otomotif asal Jepang ini memang selalu berhasil menarik perhatian dengan produk mobilnya. Salah satu jenis mobil yang resmi rilis pada tahun 2017 ini mengusung spesifikasi menarik. Honda CR-V memiliki ukuran body yang sangat luas. Setidaknya terdapat konfigurasi 3 baris kursi di dalamnya. Tak hanya itu, Honda CR-V Turbo juga mengombinasikan transmisi CVT dan mesin berkekuatan 1.500 cc turbo dari Civic.

Mazda CX-3

Maraknya mobil SUV (Sport Utility Vehicle) di Indonesia membuat produsen mobil mengeluarkan jenis mobil utility sport yang gahar. Hal inilah yang juga menarik perhatian Maza untuk meluncurkan Mazda CX-3. Mobil yang satu ini telah siap bersaing dengan Mitsubishi Outlander Sport dan Honda HR-V. Untuk spesifikasinya, Mazda CX-3 menggunakan mesin 2.000 cc. Ada 3 varian produk ini yakni Mazda CX-3 Touring, Mazda CT-3 GT-S, dan Mazda CX-3 GT.

Mitsubishi XM

Pabrikan mobil berlambang berlian ini telah mengeluarkan produk MPV (Multi Purpose Vehicle) bernama Mitsubishi XM. Tampilan body yang gagah dari mobil ini membuat pecinta mobil tertarik membelinya. Mesin yang ditanamkan pada Mitsubishi XM adalah mesin berkapasitas 1.500 cc.

Suzuki Ignis

Harus diakui bahwa mobil mini SUV dari Suzuki ini memiliki desain yang unik dan futuristic. Meskipun untuk ukuran body mobil ini tak begitu lega, namun bentuknya yang cukup gahar mampu menarik perhatian. Harga yang dibandrol untuk Suzuki Ignis pun cukup terjangkau yakni di bawah 150 juta rupiah saja.

Itulah beberapa rekomendasi mobil di tahun 2017 yang siap meramaikan persaingan mobil di Indonesia. Menurut anda, mobil mana yang cocok untuk ditunggangi?

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *