Wednesday, 18/7/2018 | 11:58 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Rider Red Bull KTM Rally Factory Racing Siap Terjang Dakar 2018

Rider Red Bull KTM Rally Factory Racing Siap Terjang Dakar 2018

Otolibs.com – Menjelang Perhelatan offroad terekstrim lintas negara, Dakar 2018, Red Bull KTM Rally Factory Racing mengenalkan jajaran petarungnya untuk merebut titel yang ke 17 kalinya.

Para crosser itu yakni Sam Sunderland, Toby Price, Matthias Walkner dan Antoine Moe bakal siap untuk menjelajah  memakai KTM 450 Rally yang telah disempurnakan.

KTM 450 Rally dipercayai telah andalkan mesin baru dan manjemen sistem kelistrikan, sehingga crosser dapat lebih akurat saat memelintir gas. Sasis dan lengan ayun dan menyajikan pengendalian lebih tajam dan tangki bahan bakan juga dibentuk anyar sehingga motor  terlihat lebih ramping dan makin andal bermanuver.

Ke-4 petarung Dakar 2018 dari KTM ini akan juga ditambah Laia Sanz dan Luciano Benavides. Laia yang masuk dalam crosser wanita ini ditargetkan jadi yang terbaik.

Adapun Benavides di perhelatan Dakar 2018 bulan Januari yang akan datang baka jadi pengalaman pertamanya untuk menempuh 10.000 km selama 15 hari menerabas Amerika Selatan lewat negara Peru, Bolivia dan Argentina.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *