Thursday, 19/4/2018 | 1:24 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

All New Toyota Rush Belum Buka Harga Jual, Penonton Kesal

All New Toyota Rush Belum Buka Harga Jual, Penonton Kesal

Otolibs.com – Walau telah diresmikan peluncuran All New Toyota Rush untuk pasar Indonesia. Namun sayangnya, pihak Toyota Astra Motor masih belum membuka harga jual model teranyar dari  Sport Utility Vehicle nya ini.

Penundaan penetapan harga All New Toyota Rush tak lain karena terdapat perubahan peraturan pemerintah Nomor 28 Tahun 2017, mengenai Penghitungan Dasar Pengenaan Pajak Kendaraan Bermotor dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor. BBNKB sendiri alami kenaikan sekitar 10 persen.

Seperti yang telah disampaikan oleh Vice President Director TAM, Henry Tanoto ketika dirilis di Jakarta, bahwa TAM  kini belum dapat terlebih dahulu menginfokan harga jual Rush teranyar.

“Harga ya kita masih menunggu kebojakan pajak tahun depan. Jadi harga All New Rush baru bisa kita umumin pas Januari 2018 nanti,” terangnya.

Tapi Henry, melanjutkan, perbedaan harga All New Rush dengan model lama kurang lebih sekitar Rp 3 jutaan.

Masyarakat juga telah dapat melakukan pemesanan ke seluruh jaringan penjualan Toyota seluruh Indonesia. “Besaran uang tanda jadi sendiri itu tergantung diler masing-masing. Karena kita juga mulai jualannya baru Januari 2018.”

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *