Thursday, 19/4/2018 | 1:38 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Suzuki Siap Hadirkan Intruder Cruiser 150

suzuki siap hadirkan intruder cruiser 150

 

 

Otolibs.com – Suzuki kali ini memang merupakan salah satu produsen motor ataupun mobil yang terus gencar mengeluarkan produk andalannya. Bagaimana tidak, Suzuki kali ini tengah menyiapkan senjata baru dalam kelas 150 ccnya. Suzuki ini akan segera meluncurkan Intruder 150 yang memang memiliki penampilan yang sangat gagah. Bocorannya juga sudah beredar luas didunia maya.

Peluncuran Suzuki Intruder Cruiser 150

Motor Suzuki yang mengsung gaya cruiser ini tentu saja akan dihadirkan oleh Suzuki untuk menyaingi Bajaj Avenger khususnya yang ada di pasar India. Menurut rencana yang beredar pasalnya motor keren ini akan diluncurkan pada 07 November yang akan datang.

Jika dilihat dari tampilannya motor Suzuki ini memiliki desain yang sangat besar dan tentunya akan mempengaruhi bobotnya saat dijalankan. Bentuk dari tangkinya juga akan terlihat klasik dan maskulin. Setangnya juga dibuat dengan sangat lebar untuk mengentalkan kesan yang lebih cruiser.

Desain dan Tampilan dari Suzuki Intruder Cruiser 150

Hal yang sangat mencolok lainnya adalah bentuk knalpotnya yang sangat unik dengan dua lubang untuk suspensinya. Bagian depannya juga dapat menggunakan teleskopik dan bagian belakangnya menggunakan monoshock. Motor ini tentunya dapat dibekali dengan teknologi ABS untuk pengeremannya.

Motor Suzuki cruiser ini tentu saja telah beredar luas di internet dengan penampakan intruder 150 cc dengan bantuan system pendingin udara yang ditanamkan pada Suzuki lineup Gixxer. Hal ini dapat terjadi tentu saja dengan settingan yang sangat berbeda.

Penampakan Mesin dari Suzuki Intruder Cruiser 150

Mesin single cylinder yang digunakan adalah dapat menyemburkan tenaga hingga 14,6 BHP dengan torsi 14 NM of Torque dan memiliki transmisi 5 percepatan. Berbicara mengenai harga tentu saja masih belum bisa dipastikan karena masih misteri. Akan tetapi kabarnya Suzuki akan menjual cruiser ini dengan harga yang jauh lebih mahal dari Bajaj Avenger 150.

Cruiser Intruder 150 cc ini akan sekilas sama dengan tampilan Moge Cruiser 1800 cc baik dari tampilannya dan desain tankishroudnya. Selain itu dapat dilihat dari ban dan stangnya yang tinggi layaknya gaya khas dari cruiser bahkan dengan desain headlampnya juga dibuat sama persis. Bagian joknya yang landau dan rendah tentu saja akan membuat tampilan cruiser ini semakin elegan dan sangat cocok untuk dimiliki oleh Anda.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *