Friday, 20/4/2018 | 8:59 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

All New Rush Ditargetkan Terjual 3000 Unit Tiap Bulannya

All New Rush Ditargetkan Terjual 3000 Unit Tiap Bulannya

Otolibs.com – All New Toyota Rush telah resmi membuka tirainya di Jakarta. Walau telah dikenalkan tapi harga All New Rush belum juga dirilis.

All New Rush dengan perubahan yang signifikan, mulai itu dari desain bodi samapai interior yang mengusung tema “Tough and Dynamic SUV”.

Dengan desain serta berbagai fitur baru yang dimiliki oleh All New Toyota Rush, PT Toyota Astra Motormenargetkan untuk mampu menjual Toyota Rush 2500 hingga 3000 unit tiap bulannya.

“Harapan saya sih bisa mencapai 2500-3000 unit perbulan. Menurut saya sih target itu cukup reliable lah. Ya, cuma kalau ternyata konsumen kami menerima lebih baik lagi ya kami akan sangat bersyukur,” kata Henry Tanoto (Vice President Director TAM).

Selain ditargetkan sampai 3k unit, kedatangan All New Toyota Rush juga diharapkan dapat meningkatkan market share Toyota pada tahun depan dari 23% menjadi 35%.

“Saat ini kontribusi Toyota Rush terhadap penjualan sekitar 5% lebih. Adanya model yang sekarang kami harapkan mungkin ke arah 8-9% dari total penjualan. Market share harapan kami di atas 35%, yang sekarang itu masih sekitar 23%, tentunya kami ingin mempertahankan di angka segitu,” harap Henry.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *