Tuesday, 17/7/2018 | 8:47 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Diler Mitsubishi Karawang Tanpa Adanya Xpander Diler “Nothing”

Diler Mitsubishi Karawang Tanpa Adanya Xpander Diler “Nothing”

 

 

Otolibs.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, pada Rabu (22/11), meresmikan diler anyar PT Srikandi Diamond Motors di Karawang Barat.

Diler Srikandi Diamond Motors sekaligus jadi diler ke-102 di seluruh Indonesia, sekaligus diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-13 di Jabar.

Menempati tanah seluas 5.303 meter persegi ini menghabiskan dana investasi sebanyak Rp 60 miliar dengan rincian untuk tanah Rp 35 miliar dan bangunan Rp 25 miliar.

PT Srikandi Diamond Motors mentargetkan untuk dapat menjual mobil Mitisubishi sebanyak 70 unit tiap bulannya, dimana untuk tanah Rp 35 miliar dan bangunan Rp 25 miliar.

“Kami targetkan diler baru kami bisa menjual sebanyak 70 unit per bulan, untuk Xpander 40, Pajero 10 unit dan lain-lainnya masing-masing 10 unit,” harap Budiman Azali, selaku Direktur Srikandi Diamond Motors.

Walau di wilayah Karawang diler Srikandi Diamond ada dua, Budiman percaya tetap mempunyai pasar untuk Mitsubishi terutama jenis mobil penumpang.

“Memang Srikandi ada dua tempat di Cikampek dan Karawang, tapi secara teritorinya agak berbeda, yang di karawang tetap kami layani karena ini bentuk pelayanan, tetapi untuk yang Cikampek lebih mengarah ke daerah, Subang, Purwakarta dan sekitarnya. masing-masing punya terget sendiri. Kenapa kami pilih Karawang mungkin ini kesempatan yang diberikan oleh MMKSI pada Srikandi, karena memang punya potensi pasarnya besar,” tekan Budiman.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *