Monday, 23/4/2018 | 11:34 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Hamilton Sebut F1 Abu Dhabi 2017 Jadi Race Terakhir

Hamilton Sebut F1 Abu Dhabi 2017 Jadi Race Terakhir

Otolibs.com – Pembalap Formula 1 berkebangsaan Britania Raya yang saat ini membalap untuk tim Mercedes GP, Lewis Hamilton menyebut balap penutup F1 Abu Dhabi 2017 jadi race terakhir dimana mobil F1 terlihat apik, mengingat mulai musim depan F1 bakal memakai pelindung kokpit Halo.

Perangkat yang berguna untuk melindungi kepala pebalap dari objek lain di luar mobil tersebut memperoleh kritik dari para rider, dengan hamilton jadi salah satu yang paling keras menyatakan ketidaksukaannya.

Halo diwajibkan untuk digunakan oleh semua tim & rider mulai tahun 2018. yang dianggap oleh solusi terbaik kini untuk meningkatkan proteksi bagian kepala.

“Ini balapan terakhir di mana mobil akan tampak bagus,” kata Hamilton.

“Menurut saya mulai tahun depan semuanya akan alami kemunduran soal penampilan tapi keselamatan setidaknya akan meningkat. Mungkin memulai merek sandal tahun depan dan meraih sukses.”

Yups, perangkat yang pada awalnya untuk mendukung pendapat Hamilton yang menaklukannya pada perebutan gelar juara dunia 2017. Tapi sekaligus menuturkan jika penampilan mobil 2018 bakal membaik seiring dengan waktu yang berjalan.

“Menurut saya itu sesuatu yang kita semua akan terbiasa tapi tidak diragukan mobil akan terlihat lebih baik seperti saat ini. Kami juga akan mengejakan estetikanya jadi itu akan terlihat bagus juga,” ucap Vettel.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *