Tuesday, 17/7/2018 | 9:15 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Vettel Bidik Start Pertama Di F1 Abu Dhabi 2017

Vettel Bidik Start Pertama Di F1 Abu Dhabi 2017

Otolibs.com – Kemenangan jadi prestasi yang ingin didapatkan oleh Sebastian Vettel  untuk race seri f1 Abu Dhabi 2017, jadi seri pamungkas di musim ini. Untuk meraihnya sendiri, Vettel menargetkan untuk dapat kualifikasi di posisi terdepan.

Meraih posisi terdepan bagi vettel akan sangat mempermudah untuk dapat mengejar kemenangan di sirkuit Yas Marina, mengingat susahnyauntuk lakukan manuver menyalip walaupun trek amat lebar.

“Ini trek yang menuntut tenaga mesin dengan banyaknya lintasan lurus, tapi Anda juga harus punya rem yang bagus untuk dapat lap bagus,” kata pebalap Ferrari itu.

“Bahkan walaupun trek di beberapa bagian lebar, tidak mudah untuk menyalip dan itu artinya Anda harus kualifikasi di depan. Dan itu rencananya.”

Kemenangan di seri sebelumnya di Brazil diharapkan oleh Vettel dapat kembali terulang, demi untuk mengangkat motal tim Ferrari untuk menyudahi serta menyambut  musim baru 2018. Menutup musim dengan kemenangan juga bakal jadi kepuasan tersendiri untuk Vettel serta Ferrari.

“Bukan seperti di hari Senin setelah balapan terakhir Anda mulai pikirkan soal apa yang akan dilakukan musim depan – tentu itu mulai jauh lebih awal – tapi untuk menang dua balapan terakhir akan menunjukkan bahwa kami menuju ke arah yang tepat, dan itu akan sangat diterima,” kata Vettel.

“Di musim dingin yang panjang, itu menghangatkan hati saat mengingat kembali kemenangan.”

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *