Thursday, 19/7/2018 | 12:02 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Hamilton Ingin Ganggu Bottas Yang Tengah Kejar Kemenangan Abu Dhabi

Hamilton Ingin Ganggu Bottas Yang Tengah Kejar Kemenangan Abu Dhabi

Otolibs.com – Tak berhasil untuk meraih pole position dengan margin tipis pada kualifikasi F1 Abu Dhabi 2017, Lewis Hamilton berharap dapat merebut posisi terdepan dari Valtteri Bottas ketika balapan nanti.

Hamilton yang sempat sukses tampil paling cepat sejak FP2 sampai Q2, tapi musti ditaklukan oleh rekan satu timnya dengan selisih 0,172 detik dari Bottas untuk pole position.

Sementata untuk Bottas berniat untuk membayar kekalahannya di seri Brazil kemarin, Hamilton justru ingin mengganggu usaha Bottas untuk dapat meraih kemenangan di penutupan musim ini.

“Latihan telah berjalan baik pagi ini dan saya sangat nyaman dengan mobil. Trek menjadi lebih dingin dari siang jadi Anda membuat sejumlah ubahan untuk menghadapinya dan saya mengubah terlalu banyak,” jelas Hamilton.

“Saya kesulitan dengan keseimbangan dan saya melakukan semuanya tapi saya berjuang melawan mobil sepanjang waktu, dia tidak begitu senang hari ini.”

“Alaminya kami akan coba membalap besok saya hanya berharap tidak akan seperti kereta besok. Saya harap akan terjadi pertarungan besok walaupun melalui keausan ban atau pitstop atau apapun.”

Dengan kemenanganpada balapan akhir, Hamilton ingin menyempurnakan gelar juara dunia musim ini yang telah ia amankan semenjak sejak seri Meksiko lalu.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *