Wednesday, 18/7/2018 | 11:51 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Konsumen Jakarta Ikut Tantangan Tata Super Ace Super Challenge 2017

Konsumen Jakarta Ikut Tantangan Tata Super Ace Super Challenge 2017

Otolibs.com – Costumer pick up Tata Motors Super Ace yang berada di Jakarta  ditantang untuk dapat berhemat bahan bakar oleh Tata Motors Distribusi Indonesia.

Gelaran dengan tema Tata Super Ace Super Challenge 2017 ini menguatkan Super Ace jadi pick up yang yang paling irit dikelasnya dan selalu memberikan keuntungan yang lebih untuk para penggunanya lewat mesin diesel dan biaya perawatan yang terendah.

“Program ini kami selenggarakan secara berkelanjutan sebagai wadah silaturahim antara konsumen, dealer dan TMDI. Tak hanya berkompetisi bagaimana mendapatkan konsumsi bahan bakar paling efisien, tetapi juga sebagai ajang edukasi berkendara yang aman dan hemat untuk pemilik armada dan para sopirnya,” ujar Direktur penjualan dan pemasaran TMDI, Pankaj Jain.

Start di SPBU Pertamina pada kawasan ArthaGading, Kelapa Gading, Jakarta Utara. finis di Kawasan Favour Bliss Alam Sutera, Tangerang. Dengan lokasi isi ulang penuh kembali tangki solar di SPBU Coco, Alam Sutera.

Metode full to full. Pemakaian bahan bakar solar dihitung ulang selepas jarak yang ditentukan ditempuh. Hasil pengisian dari bahan bakar ke posisi penuh balik akan dibagi dengan jarak tempuh. Ketika lomba semua pick up peserta dimuat dengan beban 1 ton.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *