Thursday, 19/7/2018 | 1:53 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Bentuk Vespa Listrik Yang Akan Meluncur Tahun Depan

Bentuk Vespa Listrik Yang Akan Meluncur Tahun D

Otolibs.com – Pamor dari kendaraan listrik ternyata saat ini benar-benar naik dan tidak ingin dilewatkan oleh pabrikan motor skuter yang berasal dari Italia ini. Vespa berencana akan segera meluncurkan skuter dengan kelebihan yang ramah lingkungan pada tahun 2018 mendatang. Jika pada tahun lalu konsep yang dirancang sudah dipamerkan maka tahun 2018 motor listrik ini telah siap untuk diproduksi dan pada Vespa Elettrica ini rencananya akan meluncur pada pertama kalinya pada tahun 2018.

Dengan rencana akan dikeluarkan pada tahun depan, maka hal ini sudah membuat Anda merasa penasaran mengenai spesifikasi yang ditawarkan, kemudian juga kelebihan fitur yang lengkap di dalamnya dengan konsep yang ramah lingkungan. Jika Anda berencana membelinya pastinya Anda akan mempelajari kelebihan yang ditawarkan.

Kelebihan Vespa Listrik Tahun 2018

Daya Tahan Baterai Yang Digunakan

Jika Anda mendengar kata listrik tentunya Anda akan langsung berpikir mengenai baterai dan juga kapasitas penggunaannya. Menurut keterangan yang dipaparkan oleh Piaggio-Vespa, motor skuter listrik terbaru ini penggunaannya cukup fantastik yaitu bisa menempuh jarak 100 kilo meter hanya dengan pengisian baterai sekali, dan untuk waktu pengisian baterai yang dibutuhkan skuter ini adalah sekitar empat jam waktu pengisian.

Tenaga Skuter Yang Mampu Dikeluarkan

Meskipun bahan bakar yang digunakan adalah listrik namun pada sisi tenaga yang mampu dikeluarkan skuter Vespa listrik ini diklaim bisa mengeluarkan tenaga sampai 4 kw atau setara dengan 5.4 horse power. Sama halnya dengan motor listrik pada umumnya motor listrik skuter vespa ini juga tidak memiliki suara sehingga pada saat digunakan halus.

Dilengkapi Dengah Fitur Generator Dan Penghubung Smartphone

Pada jenis Vespa listrik dengan versi X, skuter ini juga sudah dilengkapi dengan fitur generator sehingga dapat dijadikan sebagai sumber tenaga lain dari ketika listrik yang ada habis dan jarak yang ditempuh pada saat pengguna atau pemilik melakukan perjalanan yang jaraknya lebih jauh bahkan juga bisa dua kali lipat dari jarak standarnya.

Selain itu hal yang tidak kalah penting adalah Vespa Elettrica ini pun dilengkapi dengan adanya media sebagai penghubung kesmartphone. Sedangkan untuk pilihan warna yang dikabarkan akan menyediakan tujuh macam warna yang dapat dipilih.

 

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *