Thursday, 19/4/2018 | 1:34 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Persamaan Dan Perbedaan Mobil Rush dan Terios Yang Terbaru

Persamaan Dan Perbedaan Mobil Rush dan Terios Y

Otolibs.com – Kini perusahaan mobil sama-sama naungan dari Perusahaan Astra yaitu perusahaan Toyota dan Daihatsu sama-sama mengeluarkan produk terbarunya dan menjadi produk andalan. Saat ini Toyota All New Rush dan Daihatsu All New Terios telah resmi diluncurkan di negara Indonesia. Kedua mobil tersebut berhasil masuk pada segmentasi low sport utility vehicle tanpa adanya perubahan yang signifikan setelah 10 tahun.

Jika Anda lihat dari luar memang kedua mobil terobosan baru ini akan terlihat sama tanpa adanya  perbedaan. Namun apabila Anda melihat secara detail pasti akan ada beberapa komponen yangdisematkan pada bagian dalam dan luar maupun pada beberapa fitur yang dimiliki akan membuat keduanya berbeda satu sama lain.

Persamaan Dan Perbedaan Toyota Rush Dan Daihatsu Rush Terbaru

Dari Segi Warna

Secara sekilas pada bagian eksterior keduanya akan terlihat seperti anak kembar bahkan hampir tidak memiliki satu pun perbedaan, tapi coba Anda lihat secara mendetail pada bagian eksterior yang disajikan pasti ada beberapa bagian yang sudah terlihat berbeda.

Bagian yang terlihat berbeda tersebut berada pada grille, bezel, foglemp, serta jenis tulisan yang digunakan. Pada Toyota Rush warna grille yang digunakan berwarna hitam baik pada mobil Rush tipe G ataupun jenis TRD Sportivo, pada bagian Bezel atau cover fog lamp juga menggunakan warna hitam, dan frontAerokitpun juga dilabeli dengan “TRD’.

Jenis Mesin Yang Digunakan

Mesin yang digunakan pada mobil All New Toyota Rush dengan mobil All New Terios menggunakan jenis mesin sama, yaitu dengan mesin yang memilikkapasitas1.500cc. Mesin yang digunakan tersebut juga sama-sama menggunakanbahan bakar jenis bensin. All-New Toyota Rush memakai mesin 2NR-VE 1.5 yang dahulunya dipakai oleh jenis mobil Avanza.

Varian Pilihan Jenis Yang Ditawarkan

Untuk jenis varian antara All New Toyota Rush dan All New Daihatsu Terios memiliki perbedaan. Jika pada All New Toyota Rush menyajikan pilihan varian G dan Varian TRD, sedangkan pada All New Daihatsu menyajikan 2 pilihan yaitu varian X dan varia R. Pada masing-masing varian yang disajikan mempunyai transmisi secara manual dan otomatis.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *