Tuesday, 17/7/2018 | 9:21 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Harga Terbaru SUV Terious Naik Sekitar 3 Jutaan

Harga Terbaru SUV Terios Naik Sekitar 3 Jutaan

Otolibs.com – Mobil All News Terios terbaru yang akan diproduksi pada Januari 2018 sudah bisa dipesan sejak sekarang. Pemesanan utama untuk mobil ini akan lebih diprioritaskan, jadi bagi Anda yang berminat untuk memiliki mobil ini maka segera pesan saja. Meskipun harga yang ditawarkan untuk mobil ini belum jelas, namun diperkirakan harganya akan naik sekitar 3-4 juta dari harga sebelumnya.

Vice President Director ADM yang bernama Sudirman MR mengatakan bahwa Terios akan diluncurkan pada hari yang sama dengan peluncuran saudara kembarnya yaitu Toyota Rush. Kedua kendaraan ini sama-sama diproduksi di pabrik Astra Daihatsu Motor yang terletak di Karawang, Jawa Barat.

Harga Terbaru SUV Terios Naik Sekitar 3 Jutaan

Pendapat Sudirman MR

Menurut Sudirman MR Penjualan otomotif meningkat pesat selama 10 tahun belakangan ini yaitu sejak tahun 2006 hingga tahun 2016. Penjualan untuk otomotif naik hingga tiga kali lipat yaitu dari 300.000 unit menjadi 1,06 juta unit di tahun 2016.  Penjualan yang meningkat itu tidak lepas dari hadirnya mobil berkolaborasi Daihatsu Terios dan Toyota Rush.

Sudirman juga mengatakan bahwa sejak diluncurkan mobil Terios tersebut diluncurkan sejak 2006 silam dan telah mengalalami beberapa perubahan minor yaitu pada tahun 2010, 2013, dan tahun 2015. Mobill SUV medium yang berkapasitas tujuh penumpang itu telah mengalami perubahan secara drastis dengan desain yang mengedepankan keperluan atau kebutuhan konsumen Indonesia.

All New Terios merupakan mobil yang sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai aktifitas baik digunakan sebagai mobilitas harian maupun digunakan sebagai aktifitas untuk berpetualang pada akhir pekan ataupun di waktu liburan. Mesin terbaru dari mobil ini juga akan dibuat dengan konsumsi BBM yang lebih irit namun tetap optimal.

Spesifikasi Mesin Terios Terbaru

Mesin terbaru dari mobil All New Terios akan dibuat dengan mesin Dual VVT-I.5L, lebih efisien 10-15 persen dari pada varian Terious sebelumnya dan akan dibuat menjadi mesin yang mudah digunakan serta perawatan yang dilakukan untuk mobil Terios ini juga akan dibuat lebih mudah lagi.

Mesin terbaru untuk Terious juga akan dibuat dengan tambahan fitur seperti adanya fitur menyalakan mesin menggunakan satu tombol atau New Start Stop Button di tipe R. Jadi wajar saja jika harga untuk Terios akan dinaikan sekitar 3-4 jutaan dari harga sebelumnya karena spesifikasi mesin akan dibuat dengan tampilan mewah dan dibuat dengan lebih mudah untuk cara merawatnya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *