Tuesday, 17/7/2018 | 8:46 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Kemiripan Suzuki Ignis Dengan Mini Cooper Yang Banyak Dicari

Kemiripan Suzuki Ignis Dengan Mini Cooper Yang

Otolibs.com – Pada saat Anda mendengar sebuah mobil dengan merek Mini Cooper pasti yang ada saat itu dalam pikiran Anda adalah mobil yang mewah dan juga mahal. Memang mobil ini akan terlihat mewah sebab model serta ketahanan yang ditawarkan oleh mesin di dalamnya benar-benar luar biasa.

Namun kini Anda tidak perlu merasa khawatir jika dana yang dimiliki belum cukup untuk membeli mobil merek Mini Cooper ini. Saat ini kekhawatiran Anda akan terjawab sebab ada mobil tiruan dari mobil yang mewah tersebut, sangat mirip namun harga yang ditawarkan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan mobil aslinya.

Perusahaan yang berhasil menirunya adalah PT Suzuki Indomobil Sales yang dirinya telah menyatakan akan segera meluncurkan sebuah mobil mirip Mini Cooper yaitu Suzuki Ignis. Mobil jenis entry sport utility vehicle atau yang disebut dengan SUV. Pasti mobil ini akan membuat Anda penasaran mengenai desain dan spesifikasi yang digadang-gadang mirip mobil Mini Cooper ini.

Spesifikasi Mobil Suzuki Ignis Terbaru

Fitur Pengereman ABS dan Sistem Dual Airbags

Dengan kemiripan dengan Mini Cooper dan harga yang cukup murah sekitar 200 jutaan, mobil ini justru punya berbagi fitur yang sangat unggul. Fitur tersebut diantaranya adalah memiliki sistem pengereman jenis ABS, walaupun demikian pada jenis mobil tertentu belum banyak yang memiliki sensor parkir yang pastinya akan mempersulit Anda untuk parkir ketika tidak ada tukang parkir.

Namun hal tersebut akan diatasi oleh fitur yang dimiliki Suzuki Ignis. Mobil ini memiliki sistem fitur Dual Airbags yang Anda ketahui sendiri bahwa sistem ini akan sangat membatu Anda jika pada saat berkendara ada benturan yang terjadi pada mobil.

Desain Serta Dimensi Yang Tawarkan

Desain Suzuki Ignis kali ini ditawarkan dengan ukuran yang lebih kecil dengan dimensi 3,7 meter x 1,69 meter x 1,595 meter. Dengan dimensi yang ditawarkan tersebut maka sudah bisa dipastikan bahwa ini adalah mobil cossover terkecil yang di pasarkan di Indonesia saat ini. Walaupun dari segi dimensi mobil ini adalah jenis mobil yang kecil tapi ketika dimasuki tidak akan membuat Anda merasa kesempitan sebab penataan ruang dibuat lebih baik dan longgar,

Mobil ini didesain dengan gagah pada bagian dengan depan dengan tampil grill yang bentuknya ada lubang-lubang dan aksen krome yang mengelilingi bagaian headlamp. Pada bagian bumper menggunakan paduan sporty  dengan tampilan warna hitam dan pada tampilan foglamp masih memakai desain membulat.

 

 

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *