Friday, 20/7/2018 | 6:35 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Kenampakan Motor 500 cc hasil dari Kombinasi Bajaj dan Triumph

Kenampakan Motor 500 cc hasil dari Kombinasi Bajaj dan Triumph

Otolibs.com – Selepas mengumumkan kerja sama di bulan Agustus lalu, Bajaj Auto & Triumph disebutkan telah siap untuk merilis motor kolaborasinya. Motor tersebut yang berbekal mesin 500cc satu silinder.

Melansir dari indianautosblog, Kamis (30/11/2017), sebuah sumber yang menuturkan motor dengan kolaborasi tersebut akan segera dijual di India tahun 2020 dan berada pada segmen menengah (250cc-750cc).

Sejumlah foto pun bermuculan mengenai model motor kolaborasi ini. dengan adanya kerja sama ini, Triumph berharap dapat menaikkan penjualannya sampai 1K unit.

Chief Commercial Officer Triumph Motorcycle Paul Stroud menuturkan pihaknya masih melakukan diskusi mengenai kolaborasinya dengan Bajaj Auto & berharap untuk dapat cepat rampung. Penjualan Triumph secara global telah tercatat setidaknya 64.000 unit sementara pangsa pasar di India cuma 2% saja atau sekitar 4.500 unit.

Kedua merek ini saling untuk berbagi ilmu, investasi, dan akhirnya dapat untuk memperkokoh merek mereka masing. Tentu ini akan membantu keduanya untuk lebih cepat menembus pasar. Triumph akan lebih berkonsentrasi kepada segmen 500 cc ke atas sementara kolaborasi keduanya pada segmen motor berkapasitas menengah.

Tags: ,
About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *