Thursday, 19/4/2018 | 1:16 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Rush Tanpa Konde Sudah Meluncur di Indonesia

9. Rush Tanpa Konde Sudah Meluncur di Indonesia

Otolibs.com – PT Toyota Astra Motor pada hari Kamis, 23 November lalu telah meluncurkan produk terbarunya untuk segmen SUV.Tidak seperti produk lawas nya, Toyota Rush terbaru memiliki tampilan berbeda karena tidak memiliki konde atau ban cadangan di bagian belakang.Tentu hal ini membuat Toyota Rush tidak bisa dikenali karena ciri khas dari mobil SUV tersebut sudah ditiadakan.

Menurut Amelia Tjandra selaku Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, hilangnya konde pada Rush model terbaru ini merupakan keinginan dari para konsumen. Menurut survey yang telah di lakukan, pada awal survey memang sebanyak 50% partisipan menginginkan konde, namun di akhir survey partisipan menginginkan Rush terbaru tanpa konde lagi.

Spesifikasi Toyota Rush Terbaru

Pada bagian interior, terdapat kabin yang cukup luas sehingga mampu menampung sebanyak 7 orang penumpang karena terdapat 3 baris kursi pada bagian dalamnya.Jika tidak digunakan, kursi pada bagian belakang bisa dilipat untuk dijadikan bagasi.Dengan jok berwarna hitam dan dipadukan benang merah pada bagian samping membuat interior semakin terkesan mewah. Menariknya lagi ada kursi khusus untuk anak kecil sehingga ketika membawa sang buah hati saat berkendara maka akan tetap aman.

Untuk mempermudah Anda saat berkendara, disediakan panel speedometer yang fungsinya sangat lengkap.Sedangkan untuk hiburan tersedia fitur layar sentuh yang bisa dihubungkan ke smartphone Anda menggunakan Bluetooth.Namun fitur ini hanya tersedia untuk Toyota Rush TRD Sportivo saja. Bagian eksterior Toyota Rush TRD Sportivo tidak kalah menarik karena side body moulding, bumper depan, dan spoiler belakang yang khusus untuk tipe ini.

Dibandingkan Tipe G, Toyota Rush TRD Sportivo jauh lebih gagah. Hal ini sebenarnya tidak mengherankan mengingat harga dari Toyota Rush TRD Sportivo juga jauh lebih mahal. Kendati demikian, untuk ukuran dimensinya masih sama, yaitu panjang body 4420 mm, lebar 1475 mm dan juga tingginya 2685 mm.

Karena Toyota Rush tersedia dalam dua jenis transmisi maka masing-masing memiliki tingkat percepatan yang berbeda. Untuk tipe otomatis memiliki 4 tingkat percepatan dan tipe manual memiliki 5 percepatan.

 

 

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *