Sunday, 23/9/2018 | 7:57 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Perbandingan Honda Beat Indonesia vs Honda Beat Malaysia

Perbandingan Honda Beat Indonesia vs Honda Beat Malaysia

Otolibs.com – Honda Beat merupakan salah satu motor matic yang paling favorit di Indonesia. Motor keluaran dari Honda ini memang memiliki tampilan yang sporty, elegant namun simple sehingga membuat jenis motor ini menjadi motor yang sangat digemari baik itu untuk pria ataupun wanita.

Tidak hanya di Indonesia saja, Beat memiliki penggemar dan pengguna yang sangat banyak. Di negara tetangga seperti Malaysia juga memiliki honda beat dengan kualitas yang sama bagusnya namun berbeda spesifikasi dan perbandingannya. Berikut ini berbagai perbandingan antara Honda Beat milik Indonesia dan Honda Beat Malaysia.

Tampilan Striping

Dimulai dari bagian paling luar terlebih dahulu. Honda BeaT Indonesia dan Beat Malaysia memiliki tampilan striping yang berbeda. Grafis yang ditonjolkan memiliki kelebihan dan penampilan yang memiliki ciri khas antara satu dengan yang lainnya. Sayangnya untuk striping di Malaysia justru lebih menarik dan memiliki tampilan yang lebih atraktif dibandingkan dengan Beat dari Indonesia.

Striping milik Honda Beat Malaysia ini memiliki tampilan yang unik dan mengesankan dari tampilan jalanan yang ditonjolkan dengan adanya tampilan mural yang pada grafis. Dengan adanya tampilan grafis atau mural ini tentunya membuat tampilan motor terlihat memiliki ciri khas khusus anak muda yang menarik dan mengesankan.

Pilihan Warna

Selain dari segi striping yang memiliki tampilan berbeda antara beat Indonesia dan Malaysia, tampilan pada warna juga nampak lain. Malaysia justru memiliki warna  yang lebih atraktif dengan pilihan empat warna yang sangat anak muda. Mungkin di Malaysia lebih menyasar pada segmentasi anak muda yang tentunya membuat Honda Beat malaysia ini semakin diminati untuk di Malaysia.

Tampilan Font

Honda Beat memang sudah memiliki logo yang berbeda dan unik diantara yang lainnya. Tetapi untuk di Malaysia juga berbeda dengan font yang digunakan di Indonesia. Font nya lebih anak muda dengan font layaknya grafiti dengan warna yang khas.

Kapasitas Motor

Meskipun tampilan luar atau desain luar memiliki tampilan yang berbeda namun untuk segi kapasitas mesin keduanya tetap memiliki kapasitas yang hampir sama. Motor ini dibekali dengan mesin berukuran 108,2 cc dan memiliki ukuran power 6,38 kW dan torsi 9,01 Nm.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *