Monday, 18/12/2017 | 8:16 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Kawasaki Luncurkan Motor Retro Seri W

17. Kawasaki Luncurkan Motor Retro Seri W

 

Otolibs.com – Pecinta motor klasik, Kawasaki akan meluncurkan beberapa motor retro yang sesuai dengan selera anda. Motor Retro Seri W ini memang dibuat seperti zaman dahulu namun sudah menggunakan mesin seperti sekarang, sehingga anak muda akan dengan mudah menggunakan dan melakukan perawatan. Seri W pertama kali muncul ajang pameran EICMA Motor Show 2017, bersamaan dengan seri motor sport Ninja terbaru.

Ini dia 3 varian Kawasaki motor retro seri W

Bukan hanya satu jenis saja, Kawasaki menawarkan 3 varian dalam motor retro seri w tersebut. Nampaknya pabrikan Jepang ini tidak main-main dalam menarik pengguna motor klasik, bukan hanya bisa ngebut namun tetap nyaman digunakan dan mempertahankan tetapan motor zaman dulu. Berikut ini 3 jenis motor retro seri w :

  1. Motor retro seri W175

Anak muda yang ingin gaya berbeda dan terkesan klasik, motor retro seri W175 memang jadi pilihan tepat. Pasalnya mesin motor cukup kecil kapasitas 177cc SOHC dengan satu silinder, berbobot 126 kilogram, cukup ringan di kelasnya dan tetap nyaman dikendarai berdua dengan pasangan. Untuk tipe standar dibanderol harga 29,8 jutaan dan Spesial Edition dibanderol 30,8 jutaan, ini berlaku untuk OTR Jakarta.

  1. Motor retro seri W250

Hampir serupa dengan seri W175, namun motornya sedikit lebih bongsor sehingga cocok untuk anda yang berbadan besar dan tinggi. Mesin motor berkapasitas 250cc SOHC dengan torsi puncak hingga 18 Nm pada 5.500 rpm, sistem injeksi membuat bahan lebih hemat. Ada dua pilihan warna, putih dengan kombinasi biru dan hitam. Untuk harganya, dibanderol dengan 72,6 jutaan OTR Jakarta.

  1. Motor retro seri W800

Kawasaki membuat ukuran motor paling besar untuk seri W800, dimana kapasitas mesinnya 773 cc di tambah konfigurasi dua silinder V-twin yang mampu menghasilkan torsi hingga 60Nm pada 2.500 rpm. Motor klasik ini memang tidak menggunakan teknologi modern, namun beberapa bagian tampak futuristik. Terdapat dua pilihan varian, standar dibanderol dengan harga 250 jutaan dengan pilihan warna putih dan biru. Varian Spesial Edition dilepas dengan harga 251 jutaan, hitam jadi warna pilihan.

Ketiga jenis Motor Retro Seri W di atas memang jadi andalan Kawasaki kali ini, setelah sukses dengan motor sport hijau yang banyak digunakan anak muda. Motor klasik sepanjang zaman bisa jadi pilihan tersendiri, apalagi untuk mengenang masa lalu.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *