Monday, 18/12/2017 | 8:15 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Perubahan Total SUV Terios Generasi II

18. Perubahan Total SUV Terios Generasi II

Otolibs.com – Perang mobil SUV memang tidak ada habisnya, kali ini Daihatsu mengeluarkan generasi II terios. Dimana generasi pertama muncul 10 tahun yang lalu, memang menjadi sebuah penantian cukup panjang. Mengingat hingga saat ini, banyak sekali pengguna SUV tangguh satu ini.

Kenapa hal ini bisa terjadi, Amelia Tjandra, selaku Marketing Director PT. Astra Daihatsu Motor mengatakan bahwa team mengadakan survey secara menyeluruh, bagaimana minat konsumen untuk setiap tipe mobil yang sudah dikeluarkan. Ternyata berdasarkan survei masih banyak yang menyukai produk terios sehingga dikeluarkan generasi kedua ini.

Ini dia perubahan total Daihatsu SUV terios generasi II

Melihat antusiasme pembeli, kali ini Daihatsu mengemas SUV terios generasi kedua dengan sangat apik. Dimana ada banyak sekali perubahan yang anda lihat, mulai dari mesin menggunakan 2NR-VE kapasitas 1.500 cc dan sudah menggunakan kendali komputer dengan akselerator pedal dan tidak lagi menggunakan kabel.

SUV terios ditawarkan dengan empat tipe, yaitu X,R, biasa dan Deluxe. Setiap tipe tersedia transmisi manual dan automatic, untuk tipe automatic sudah menggunakan push start and stop button. Sehingga tidak perlu lagi kunci untuk menghidupkan dan mematikan mesin, ini sangat membantu untuk pengguna pemula.

Penumpang bisa mengatur suhu dengan adanya fitur Digital Auto AC, bahkan terdapat pula Audio 2 DIN touch screen yang memudahkan sistem entertainment ditambahkan enam loudspeaker dan dua tweeter di bagian depan.

Anda tidak akan lagi terkendala saat parkir, ada tambahan pemandangan atas dan kamera belakang, sehingga tidak perlu lagi menoleh atau membuka jendela sisi pengemudi. Daihatsu semakin meningkatkan sistem keamanan dengan memasangAnti Lock Brake System (ABS), Vehicle Stability Control (VSC) serta ElektronikBrakeforce Distribution (EBD), ini memungkinkan anda belajar mengemudi dengan aman dan nyaman.

Terdapat pula air bag untuk pengemudi dan penumpang sebelahnya, bukan itu saja terdapat emergency stop signal. Hal ini terjadi jika pengereman mendadak dengan kecepatan di atas 60 km/jam, maka lampu hazard menyala secara otomatis.

Tersedia dalam dua pilihan warna, Purple Metalic dan Bronze Metallic. Jika memang terasa sangat feminism, anda bisa memilih warna Silver, Midnight Black, Icy Whie dan Scarlet Red. Pastikan dulu anda melihat warnanya secara langsung dan mengunjungi pameran, karena bisa langsung test tide untuk memastikan jika Daihatsu SUV Terios akan anda bawa pulang.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *