Monday, 18/12/2017 | 8:17 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

5 Motor Terlaris di Indonesia November 2017

5 Motor Terlaris di Indonesia November 2017

Otolibs.com – Meskipun industri mobil terus berkembang pesat, faktanya kendaraan bermotor tetap saja diminati dan dibutuhkan oleh masyarakat lantaran harganya yang lebih murah. sementara pabrikan motor juga  terus mengembangkan kualitas motor terbaiknya sesuai dengan keinginan para konsumen. Saat ini jenis motor mempunyai beberapa varian seperti motor spor, motor matic dan motor bebek. Kendati demikian, ada beberapa tipe motor yang mampu menarik perhatian masyarakat di penghujung tahun 2017 ini. Motor apa sajakah itu? Berikut ulasan lengkapnya.

5 Motor Terlaris di Indonesia November 2017

Honda BeAT

Di pasar otomotif, motor matic dari honda BeAT ini memang sangatlah laris hal ini dapat dilihat dari penjualannya yang mencapai 1.855.349 unit. Meskipun mempunyai mesin yang kecil, namun motor ini mampu bersaing dan menduduki peringkat pertama dalam kategori motor terlaris di Indonesia. Harga yang dibandrol juga sangat kompetitif hanya berkisar Rp. 13 hingga 14 jutaan.

Honda Vario

Posisi kedua dari motor terlaris di Indonesia diduduki oleh Honda Vario yang mempunyai total penjualan mencapai 1.277.024 unit. Motor matic vario merupakan motor matic yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia dan telah melakukan beberapa kali regenerasi hingga varian terbarunya yaitu Vario Esp. Sementara dari segi harga sangatlah bervariasi tergantung dari tipe yang akan dipilih.

Yamaha Mio

Diurutan ketiga motor terlaris di Indonesia diduduki oleh Yamaha mio, motor ini mempunyai desain yang sporty dan desain yang cukup tanggung. Berkat kesetiaan para konsumen terhadap yamaha maka yamaha mampu menjual 539.958 unit. Sementara dari harga yang ditawarkan juga berbeda-beda mengingat varian atau tipenya juga berbeda-beda.

Honda Scoopy

Motor matic memang menjadi peminat konsumen di Indonesia, hal ini dapat dilihat dari keseluruhan motor yang menduduki motor terlaris tetap ada pada motor matic. Kali ini, diurutan keempat terdapat honda scoopy yang mencapai total penjualan 350.925 unit. Harga yang dibandrol untuk Honda Scoopy berkisar 15 jutaan.

Yamaha V-Ixion

Yamaha V-Ixion kembali menunjukkan tajinya dengan total enjualan mencapai 251.937 unit. Dengan dibekali performa mesin yang tangguh dan body gagah maka motor ini masih sangat digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Terlebih harganya yang murah yaitu hanya 27 jutaan.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *