Monday, 18/12/2017 | 8:17 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Bukannya Kecanduan Akan Rekor, Marquez Hanya “Kecanduan” Podium

Bukannya Kecanduan Akan Rekor, Marquez Hanya “Kecanduan” Podium

Otolibs.com – Menginjak usia ke 24 tahun, pebalap muda Marc Marquez telah meraih 6X juara dunia. Dimana kuara ke-6 kalinya diraih di MotoGP 2017 yang menaklukan Andrea Dovizioso.

Marquez bahkan telah resmi masuk jadi salah satu legenda di olahraga ini. Kini masih Giacomo Agostini (8), Valentino Rossi (7), dan Mick Doohan (5), yang mempunyai gelar juara dunia kelas bergengsi lebih banyak daripada pemuda Spanyol tersebut.

Walau usianya masihlah muda dan dapat memperoleh peluang untuk mengejar rekor lainnya, tapi itu bukan cuma jadi tujuan Marquez.

“Jujur saja, saya tidak memikirkan rekor atau tentang sebuah nama atau tentang batas kemampuan. Saya hanya ingin menikmatinya. Saat ini sedang bermimpi. Saya ingin terus melanjutkan mimpi ini, di saat yang tepat ini,” ujar pebalap berjuluk Baby Alien ini.

Marquez mengimbuhkan, pencapaiannya pada usia 24 tahun ini merupakan impian dirinya semenjak masih kecil, dirinya pun merasa senang dapat meraihnya kini.

“Usia saya yang saat ini 24 tahun dengan segala pencapaian sangat senang, ini adalah impian sejak saya usia lima tahun dan sangat bangga bisa meraihnya,” tegas Marquez.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *