Monday, 18/12/2017 | 8:15 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Jangan Kaget 5 Komponen Mobil ini Dijual dengan Harga Selangit

Jangan Kaget 5 Komponen Mobil ini Dijual dengan Harga Selangit

Otolibs.com – Dunia otomotif memang terus berkembang pesat, tidak heran jika terdapat beberapa komponen mobil yang dijual dengan harga fantastis dan membuat orang geleng-geleng kepala. Untuk mendapatkan mobil yang fantastis maka seseorang harus rela merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah, itu pun hanya sekedar membeli komponen mobilnya saja yang dijual secara terpisah.

Jenis komponen mobil saat ini telah tersebar luas dipasaran, oleh karena itu sebelum membeli komponen tersebut ada baiknya pertimbangkan terlebih dahulu budget yang dimiliki. Kendati demikian, tidak semua komponen mobil dapat didapatkan dengan harga yang murah. Buktinya ada orang yang tertarik dengan komponen mobil yang dijual dengan harga yang fantastis. Lantas, komponen apa sajakah itu? Berikut ulasan lengkapnya.

5 Komponen Mobil yang Dijual dengan Harga Selangit

Porsche 911 GT 3 dengan Kursi Eksklusif

Tidak hanya sekedar nyaman, saat ini orang lebih memilih menggunakan kursi mobil yang eksklusif dengan tampilan yang wah dan mewah. Namun, untuk kompoenen ini tidak hanya mewah namun memberikan kenyamanan yang eksklusif. Selain itu, mereka juga berargumen bahwa kursi eksklusif tersebut dapat menambah rasa semangat. Harga kursi yang dikeluarkan oleh Porsche mencapai US $ 4.730 atau setara dengan Rp. 60 juta.

Porche 918 Spyder dengan Lapisan Cat Serat Karbon

10 lapisan cat yang ada di body serat karbon Porsche 918 Spyder tidak perlu diragukan lagi, selain menambah kesan indah, mewah pastinya mampu menghipnotis Anda. Hal ini sebanding dengan harga yang ditawarkan yaitu mencapai US$ 63.000 atau setara dengan Rp. 798,3 juta.

Porsche 918 Spyder dengan Roda Logamnya

Komponen Porsche 918 Spyder yang terbuat dari logam mampu memberikan kesan mewah nan megah. Harga yang ditawarkan mencapai US $ 32.500 atau setara dengan Rp. 411,4 juta rupiah. Brake shoe eksklusif ini mulanya digunakan khusus mobil balap, namun karena diminati oleh para otomania jadi produsen memproduksinya dan dijadikan sebagai komponen mobil pabrikan.

Nissan GT-R dengan Serat Karbon

Komponen alas mobil yang terbuat dari serat karbon tentu akan memberikan rasa kenyamanan pada kaki Anda saat didalam mobil. namun, apa jadinya jika rasa nyaman tersebut harus dikeluarkan dengan harga yang cukup mahal yaitu mencapai US$. 1.075 atau setara dengan Rp. 13, 6 juta rupiah.

Mercedes Benz E63 dengan illuminated Star

Untuk mendapatkan logo Star dibagian depan yang terus menyala seperti bintang maka Anda harus membayar komponen Mercedes Benz E63 dengan membayar US$ 550 atau sebanding dengan 7 juta rupiah.

Itulah beberapa komponen mobil yang dijual dengan harga yang mahal, pastikan saat Anda tertarik untuk mempunyai salah satu komponen tersebut maka Anda harus menyesuaikan dengan budget yang dimiliki.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *