Sunday, 20/5/2018 | 9:57 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

123 Modifikator Berhasil Disedot Seri Pamungkas Daihatsu Dress Up Challenge

123 Modifikator Berhasil Disedot Seri Pamungkas Daihatsu Dress Up Challenge

Otolibs.com – Dalam acara hajatan Daihatsu Dress-up Challenge tahun 2017 saat ini sudah mencapai puncaknya sampai akhir pekan kemarin di Jakarta. Program tersebut digelar untuk merayakan ulang tahun Daihatsu yang ke 110 dan sudah melahirkan jawara modifikasi Daihatsu.

Babak final ini sudah diikuti 123 peserta dan melebih target yang awalnya hanya 110 peserta saja.

123 Modifikator Daihatsu Dress Up Challenge

Tahun ini merupakan babak final yang memiliki peserta mencapai 123 orang dan melebihi target semula. Jumlah total peserta awal gelaran pada tanggal 18 Maret sampai 25 November 2017 mencapai 598 peserta yang melebihi target dari 300 peserta.

Daihatsu sendiri mengapresiasi kreatifitas dari para pengguna mobil Daihatsu dalam ajang modifikasi tersebut. Tapi tetap memperhatikan aspek kenyamanan dan keamanan berkendara.

Ajang findal Daihatsu Dress-up Challenge tahun 2017 ini juga ditambah dengan adanya ajang Daihatsu Slalom Time Battle yang sudah diikuti oleh 110 peserta yang dibagi menjadi 6 kategori mobil.

6 kategori mobil tersebut mulai dari GranMax & Luxio, Ayla, Sigra, Sirion, Terios dan Xenia. Ajang Dress-up Challenge dilakukan untuk menjawab keinginan dari sahabat Daihatsu yang menyukai modifikasi mobil dan berharap para modifikator menjadi semakin dekat dengan Daihatsu.

Ajang Dress Up Challenge Tahun Lalu

Tahun lalu Daihatsu juga sudah pernah menggelar kontes modifikasi Sirion Dress Up Chellenge yang ada di 19 kota besar di Indonesia. pihak Daihatsu juga bekerja sama dengan HIN untuk mengadakan kontes modifikasi tersebut menggunakan Daihatsu Sirion.

Tema yang diusung merupakan Sahabat Muda dan kontes tahun lalu ini berhasil menarik minat dari modifikator Indonesia. kontes ini termasuk wadah dalam menyalurkan keatifitas anak muda modern di Indonesia.

Penggunaan Daihatsu Sirion ini dilakukan karena masih menjadi city car andalan dan masih banyak digemari oleh anak-anak muda di Indonesia. dengan adanya banyak respon positif dari kontes modifikasi tersebut juga membuktikan bahwa mobil Sirion ini cocok sebagai Sahabat Muda Indonesia.

Karena suksesnya ajang modifikasi di tahun lalu tersebut, ajang di tahun 2017 juga semakin ramai dan bahkan pesertanya membludak dari rencana awal.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *