Monday, 21/5/2018 | 9:09 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Suzuki Ignis Diskon Rp. 6 Juta Di Akhir november

Suzuki Ignis Diskon Rp. 6 Juta Di Akhir november

 

 

Otolibs.com – PT SIS atau Suzuki Indomobil Sales saat ini sedang menawarkan diskon cukup besar, yaitu sampai Rp. 6 juta untuk pembelian mobil Suzuki Ignis secara kredit. Diskon tersebut berlaku untuk pembelian Ignis tipe GL, baik transmisi otomatis atau transmisi manual.

Suzuki Ignis Diskon Rp. 6 Juta

Menurut salah satu tenaga pemasaran dari PT SIS, diskon yang diberikan untuk pembelian Suzuki Ignis secara kredit hanya berlaku pada penghujug atau akhir bulan November 2017 dan pembelian hanya dilakukan di dealer pusat SIS Jakarta Timur.

Diskon tersebut juga belum dipastikan masih berlaku di bulan Desember mendatang atau tidak. Menurut sales tersebut, meskipun akan ada diskon di bulan Desember tapi masih belum dipastikan berapa besaran diskon yang akan diberikan.

Uang muka untuk pembelian Suzuki Ignis GL yang mendapatkan diskon Rp. 6 juta tersebut menjadi Rp. 16 juta untuk transmisi otomatis dan Rp. 15.6 juta untuk transmisi manual.

Uang muka tersebut juga berlaku untuk tenor sampai 5 tahun, dengan cicilan per bulan Rp. 3.7 juta untuk transmisi otomatis dan cicilan Rp. 3.5 juta untuk transmisi manual.

Diskon Suzuki Ignis Tipe GX

Mobil Suzuki Ignis memiliki 2 tipe, tipe GL dan tipe GX. Mobil Suzuki Ignis dengan tipe GX ini memiliki kelebihan pada aksesoris dan beberapa fiturnya. Oleh karena itu harganya juga lebih mahal dari tipe GL.

Jika Suzuki Ignis tipe GL ditawarkan dengan diskon Rp. 6 juta, tipe GX ditawarkan dengan diskon hanya Rp. 2 juta. Tapi masing-masing tipe tetap memiliki 2 transmisi, manual dan otomatis. Transmisi otomatisnya dikenal dengan istilah AGS atau Auto Gear Shift yang merupakan perpaduan transmisi manual dengan matik.

Jika tidak diatawarkan dengan harga diskon, harga banderol Suzuki Ignis GL manual mencapai Rp. 139.5 juta dan transmisi otomatis Rp. 149.5 juta. Sedangkan Suzuki Ignis GX manual Rp. 159.5 juta dan Suzuki Ignis AGS atau transmisi otomatis Rp. 169.5 juta.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *