Sunday, 23/9/2018 | 8:00 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Bentuk Alpard Mini Dari Suzuki Di Jepang

Bentuk Alpard Mini Dari Suzuki Di Jepang

Otolibs.com – Suzuki Motor Corporation mempunyai jenis model dengan konsep yang bisa menarik perhatian para pengunjung yang datang ke Tokyo Motor Show 2017. Model yang ada menarik perhatian tersebut adalah Spacia Custom Concept, yang wujudnya secara sekilas nyaris samadengan multi purpose vehicle (MPV) premium,  dan juga Toyota Alphard.

Model ini pada dasarnya memangadalah sebuah pengembangan darijenis produk asal, Spacia Concept. Tapi dengan adanyabeberapa perbedaan yang ada di wajah, serta hal yang membuatadanya perbedaan yang cukup signifikan serta terlihatlebih mewah dan tebal pada hal identitas produk.Spacia Conceptakan menyajikanberbagai faktor kekuatan wagon, diantaranya adalah lantai yang rendah, kabin yang luas, dan pintu yang dapat geser pada akses di baris kedua.

Bentuk Dan Tampang Dari Alpard Mini Suzuki

Desain Tampang Yang Ditawarkan

Jika dilihat pada desain tampang mobil ini dilengkapi dengangril yang akan mendominasi pada bagian depan yaitu hidung yang dibuat berlapis krom.Bentuk yang disajikanboxy khas MPV, dengan jarak ke tanah yang relatif pendek. Pada dasarnya membuatSpacia Custom Concept lebihidentik dengan mobil Alphard. Walaupun, produk andalan terbaru Suzuki ini masih berstatus Kei Car, namun segmen mobil kompak hanya dipasarkan untuk pasar domestik Jepang saja.

Ukuran Yang Disajikan

Sedangkan pada ukuran yang disajikan relatif lebih kecil dengan dimensinya adalah panjang 1,39 mete x lebar 1,67 meter x tinggi 1,78 meter. Mesin yang digunakan didalamnya juga mesin kecil, sekedar 658 cc dengan tiga silinder segaris, turbo, intercooler, dan juga memilikiteknologimild hybrid. Teknologi hybrid sama halnya yang terdapat di Suzuki Ertiga Diesel di Indonesia.

Konsep Spacia

Konsep mini high wagon Spacia terlah memberikan jawaban atas harapan adanya sebuah kendaraan yang mampu memberikan kesenangan sertamempunyai fitur keselamatan yang sangat lengkap. Mespunki mobil kompak, Suzuki di bekali Spacia Concept serta Custom Concept yang menyajikanteknologi keselamatan terbaru dengan kelengkapan rear brake support. Sehingga, mobil ini bisa mendeteksi halangan yang berasal dari belakang pada saat mundur kemudian bantuan pengereman darurat pun akan langsung aktif untuk para pengemudi.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *