Sunday, 23/9/2018 | 8:02 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Marquez Bocorkan List Rival Kuat Sampai MotoGP 2019!

Marquez Bocorkan List Rival Kuat Sampai MotoGP 2019!

 

Otolibs.com – Walau telah menorehkan gelar juara dunia MotoGP 2017, Marc Marquez tak ingin sembarangan dalam menghadapi kejuaraan MotoGP 2018.

Pebalap dengan julukan Baby Alien itu mengakui persaingan MotoGP 2018  akan lebih seru lagi, Dirinya menyebut Jorge Lorenzo & Johan Zarco masuk ke dalam daftar lawannya.

Marquez mengakui, Johan Zarco yang tampil mulai di musim lalu jadi  pebalap rokie mampu untuk bermain maksimal, bahkan mampu untuk ancam Marquez pada musim 2019.

“Saya tidak bisa menyebut hanya satu nama, pelajaran yang saya ambil tahun ini Anda harus yakin bahwa semua pebalap memiliki level yang sama,” buka Baby Alien.

Selain Lorenzo & Zarco akan jadi rivalnya, Marquez juga menyebutkan jika Valentino Rossi masih jadi rival terberatnya, bahkan Andrea Dovizioso juga masuk ke dalam daftar rival Marquez.

Marquez Menegaskan “Saya tidak bisa menyangka Dovi akan sekuat seperti sekarang ini, tahun depan saya akan fokus pada semuanya, termasuk Dovi, Rossi, Dani Pedrosa, tapi Zarco dan Lorenzo juga sangat cepat dan semuanya harus diwaspadai,”.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *