Sunday, 20/5/2018 | 9:49 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Mutsubishi Eclipse Cross Menantang Honda CRV

Mutsubishi Eclipse Cross Menantang Honda CRV

Otolibs.com – PT Mitsubishi selain menghadirkan jenis kendaraan yang berkonsep e-Evolution Concept, kini Mitsubishi Motor Corporation atau MMC kembali datangpada ajang pameran Tokyo Motor Show tahun 2017 yang menghadirkan SUV Eclipse Crosskelauaran terbaru. Kendaraan terbaru asal Suzuki ini ternyata sudah dikenalkan di ajang Geneva International Motor Show di tahun 2017 ini untuk diedarkan pada pasar Eropa dan saat ini baru pertama kalidiperkenalkan di Jepang.

Bentuk Dan Spesifikasi Mitsubishi Elipse CrossYang Siap Menantang CRV

Desain Eksterior Bagian Depan Yang Ditawarkan

Desain eksterior yang disajikan mobil SUV kini mengusung akan penampakan dengan desainsportyserta agresif, desain ini lebih memperlihatkan kegagahan mobil saat digunakan. Garis-garis tegas dengan penampakan tajam bisa Anda lihat sejak pada bagian depan kendaraan sampai pada bagian belakang desain tersebut bisa menyatu secara bagus. Pada bagian depan menggunakan filosofi, Dynamic Shield,dimana desain ini jugadiaplikasikan pada mobil jenis Xpander.

Desain Eksterior Bagian Belakang

Untuk ke depannya desain yang ditawarkan diharapkan bisa menjadikan Mitsubishi sebagai produk yang paling diminati masyarakat. Kini Anda juga bisa melihat mesin pada bagian belakang mobil akan disajikan lampu belakang pada sisi kiri dan kanan yang menyatu dengan adanya garis tengah yang bisa membentuk gambaran dari sebuah produk futuristik. Apabila dilihat dari arah belakang SUV memang tampak layaknya mobil sport coupe,walaupunhal inimenjadikan rasa penasaran pada bagian belakang dari sisi pengemudi.

Kemewahan Desain Interior

Jika masuk ada desain bagian interior akan langsung terjadi suasana yang mewah dan juga lapang. Bagian dudukan pengemudi tampaknya Mitsubishi ingin untuk memberikandasbord dengan konsentrasi di kesenangan berkendara. Berbagai macam tombol pengaturan pada area tengah dasboard.  Selain itu pada bagian dalam mobil ini juga dilengkapi dengan layar audio, tombol pengatur pendingin udara, dan juga sensor sentuhan yang digunakan untuk pengaturan mode hiburan yang akan menjadikan pengemudi harus belajar dari penggunaan tombol yang ada.

Pada bagian dalam juga adahead up display yang memproyeksikan untuk kecepatan kendaraan. Bagian kemudi punada beragam tombol pengaturan mengenai audio, hiburan, dan lengkap dengan konektivitas pengendara yang bisa digunakan saat perjalanan.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *