Tuesday, 23/1/2018 | 1:52 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Tampilan Aston Martin New Vantage

Tampilan Aston Martin New Vantage

Otolibs.com – Aston Martin kini telah resmi meluncurkan produk barunya yaitu New Vantage. Model itu adalah jenis mobil sport ikonik yang berasal dari Inggris, dan menjadi penerus dari generasi sebelumnya sebagai mobil terpopuler pada zamannya. Vantage yang terbaru ini mempunyai garis desain tegas, dengan konsep atletis, dan juga berkarakter agresif.

Desain yang diterapkan pada bagian depan maupun belakang terlihat lebih dramatis, sehingga membuat mobil ini memiliki identitas berbeda yang akan mudah untuk dikenali.

Tampilan Yang Disajikan Oleh Aston Martin New Vantage

Menerapkan Desain Diffuser

Mobil Aston Martin New Vantage dibuat dengan desain diffuser.Desain diffuser yang ada pada mobil akan menciptakan adanya tekanan udara yang rendah. Pada waktu yang bersamaan desain ini juga mampu mencegah guncangan yangdiperoleh daroroda belakang.

Bagian Interior

Ketika Anda masuk pada bagian dalam, Vantage ini punya desain dinamis yang berfokus pada sentuhan dengan jenis mobil sport. Tema interior yang diterapkan tinggi. Untuk posisipada saat mengemudi dibuat lebih rendah agar bisa menciptakan pengalaman posisi berkendara yang baik serta dirancang untuk memberikan keuntungan yang signifikan di ruang penumpang.

Bukan hanya itu saja, ternyata pada bagian interior juga terlihat menawarkan adanya ruang bagasi serta area di belakang kursi yang cukup luas, hal ini memang bisa dimanfaatkan untuk tempat penyimpanan barang.

Jantung Pacu

Selain beberapa tampilan di atas, ada sisi tampilan yang juga ingin ditampilkan dari New Vantage yaitu jantung pacu yang ada di dalamnya. Mesin ini sudah dilengkapi dengan mesin 4-liter twin-turbo V8 yang bisa membuat tenaga 503 tk serta torsi 685 Nm. Mesinnya jenis ini diletakkan dengan lebih rendah dan jauh pada belakangsasis yang dibuat semaksimal mungkin untuk tercapai titik gravitasi secara optimal dan tingkat distribusi dengan berat 50:50 yang semakin sempurna.

Berat Yang Dimiliki

Mempunyai berat dasar sebesar 1.530 kg membuat adanya power-to-weight ratio dan jugatorque-to-weight ratio. Dengan adanya dua rasio tersebut menjadikan mobil sport ini bisamenyumbangkan pengalaman luar biasa pada saat pedal gas di injak. Hal yang lebih sempurna lagi adalah Aston Martin menyajikan kualitas tuningsecara sempurna, suara mesin yang diperoleh dari induksi mesin, suara knalpot sertaengine management system layaknya kualitas dari suara mesin Naturally Aspirated.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *