Sunday, 20/5/2018 | 9:39 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Fakta Dari Hypercar Mercedes Benz AMG Project One

Fakta Dari Hypercar Mercedes Benz AMG Project

Otolibs.com – Pada saat acara Frankfurt Motor Showtahun 2017, mobil keluaran terbaru Hypercaryang berasal dari Mercedes adalah Mercedes Benz AMG Project One kini pada akhirnya resmi dipamerkan. Mobil Hypercartersebut menggunakan basis mesin Formula 1. Pihak perusahaan pun akan berencana menggunakan model Mercedes Benz AMG Project One yang paling ini hanya untuk diproduksi dengan jumlah yang limit.

Mobil Mercedes-AMG Project One telah jadi mobil yang sangat menarik perhatianpara pengunjung pameran sebab model yang ditawarkan sangat menggoda. Ternyata pada dasarnya Mercedes Benz AMG Project One ini mempunyai beberapa fakta yang wajib untuk Anda ketahui.

Fakta Menarik Tentang Mercedes Benz AMG Project One Terbaru

Penggunaan Mesin Hybird

pada bagian mesin yang digunakan Mercedes-AMG Project One adalah menggunakan mesin Hybird. Mobil terbaru ini juga dilengkapi dengan adanya mesin pembakaran padaTurbocharged setara dengan empat motor listrik. Bahkan mesin sudah dilengkapi dengan baterai lithium-ion. Mobil ini dapatmembuat 80 persen energi pengereman yang bisa di isi ulang kembali untuk pengisian baterai. Mercedes-AMG Project One ini bisa menempuh jarak sekitar 15,5 mil pada setiapbaterai mobil dicas.

Memiliki Tenaga 1000 tk

Performa mesin yang berasal dari mobil hypercar Mercedes-AMG Project One cukup membuat kagum para pencintanya.  Performa mesin yang disajikan berasal dari kawasan F1, 1.6 liter Turbocharged V6, yang mana akan bekerja menggunakan empat motor listrik. Kemudian, mobil ini mampu menghasilkan tenaga yang bisamencapai lebih 1.000 tk.

Lewis Hamilton Ikut Serta Dalam Proses Pengerjaan

Terdapat fakta yang menarik dari mobil Mercedes-AMG Project One ini, yang nyatanya pembalap pada tim Mercedes yaitu Lewis Hamilton juga ikut serta untuk membantu mengembangkan powertrain hybrid F1 Project One. Tapi, Lewis tidak bekerja langsung serta ia pun telah mengatakan bahwa dirinya senang bisa ikut serta membantu proses pengerjaan proyek ini. Pihak Mercedes mengklaim bahwa produk mobil terbaru kali ini adalah mobil F1 yang peruntukan untuk jalanan umum.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *