Tuesday, 23/1/2018 | 1:58 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Mitsubishi Buat Diler Lagi di Yogyakarta

Mitsubishi Buat Diler Lagi di Yogyakarta

 

 

Otolibs.com – PT Borobudur Oto Mobil – Mlati, Sleman telah resmi jadi diler resmi Mitsubishi penumpang oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Merupakan diler dari kepemilikan dari DETA Group yang  diharapkan untuk mampu menyerap penjualan di daerah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, karena rata-rata penjualan perbulan kendaraan penumpang yang mencapai 1.290 unit, tumbuh 11,5% berbanding tahun lalu.

“Diler Mitsubishi PT Borobudur Oto Mobil – Mlati, Sleman, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-12 di Jawa Tengah dan ke-104 di Indonesia. Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia. Setelah peluncuran Xpander, kami ditantang untuk melakukan usaha lebih besar. Kami berharap bisa mendapatkan kepercayaan yang sama dari para pelanggan baru kami dan meraih peringkat teratas di tahun-tahun mendatang,” ungkap Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI.

Dipercayai diler PT Borobudur Oto Mobil – Mlati, Sleman ini jadi diler Mitsubishi penumpang ke-104 di seluruh Indonesia. Mempunyai fasilitas 3S (Sales, Service & Spare Parts). Mobil yang dipasarkan mulai itu dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Diler yang bertempat di Jl.Megelang Km 6,5 No.01, Mlati, Sleman, Yogyakarta, ini dikompliti area Showroom seluas 142m2 dan luas area Workshop 756m2.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *