Friday, 21/9/2018 | 1:29 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Pria Berkharisma Ini Ajak Masyarakat Untuk Peduli Sesama

Pria Berkharisma Ini Ajak Masyarakat Untuk Peduli Sesama

 

Otolibs.com – Walau saat ini sepeda motor Honda Karisma sudah tak lagi diproduksi oleh PT Astra Honda Motor, tapi pemilik Honda Karisma yang tergabung ke dalam Honda Karisma Club Indonesia dan masih eksis sampai sekarang ini.

Bukti eksistensi HKCI dengan hadirnya acara Kenduri Karisma Nasional yang ke-13 pada (2-3/12) di Aula Laboratorium Pengembangan Wilayah Pantai UNDIP Jepara, Jawa Tengah.

KKN merupakan yang merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar sesama pemilik Honda Karisma di Indonesia. Acara yang diisi dengan forum sharing dan diskusi membahas perkembangan masing-masing club, diakhir acara ditutup dengan pengukuhan anggota baru HKCI.

“Perkembangan club atau komunitas baru Honda Karisma saat ini tumbuh dengan pesat, tercatat sebanyak 13 club Honda Karisma dikukuhkan menjadi anggota HKCI. Kemudahan untuk menjadi anggota, menjunjung tinggi azas kekeluargaan dan saling menghargai menjadi daya tarik komunitas Karisma untuk bergabung dengan HKCI,” ujar Agus Sigit Wicaksono selaku Presiden HKCI

Tak cuma sekedar hanya kumpul-kumpul semata, para anggota HKCI juga mengunjungi Panti Asuhan Nurul Huda di daerah Tegal Sambi Tahunan Jepara untuk gandakan bakti sosial. Pemberian pakaian dan uang tunai diberikan oleh Ketua Panitia KKN ke 13 & diterimakan oleh pengurus panti asuhan.

“Dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, kami ingin mengajak Para Pria BerKarisma untuk bisa saling peduli kepada masyarakat sekitar dimana kami mengadakan kegiatan. Dan saya ucapkan terima kasih kepada PT Astra Honda Motor dan Astra Motor Semarang yang telah mendukung kegiatan KKN ke 13 ini,” imbuh Sigit.

Berikut ini adalah nama Club/Komunitas Honda Karisma yang baru merapat ke HKCI :
1, Honda Karisma Club Majalengka (HKCM)
2, Karisma Honda Club (KHC) Banjarnegara
3, Karisma Banyumas (KARBU)
4, Karisma Owner Purbalingga (KOPLING)
5, Karisma Kabupaten Rembang (KAKANG)
6, Sahabat Karisma Boyolali (SKB)
7, Honda Karisma Club Pekalongan (HKCP)
8, Karisma Malang (KARANG)
9, Jombang Karisma Club (JANGKRIC)
10, Honda Karisma Mojokerto Club (HKMC)
11, Karisma Trenggalek Club (KTC)
12, Karisma Tuban (KARTU)
13, Karisma Pati Community (KARTINI)

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *