Sunday, 20/5/2018 | 9:43 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

PT MMKSI Perluas Jaringan After Sales Service di Sumatera

PT MMKSI Perluas Jaringan After Sales Service di Sumatera

 

Otolibs.com – Memperlebar jaringan after sales service di Sumatera, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dengan nama PT Berlian Maju Motor pada hari Senin yang diresmikan diler di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Diler PT Berlian Maju Motor – Lubuk Linggau ini jadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-4 di provinsi pada provinsi Sumatera Selatan & Sumatera Selatan dan diler diler kendaraan penumpang Mitsubishi atas kerjasama dengan PT Berlian Maju Motor yang ke-3. Berlokasi di Jl.Sultan Mahmud Baddarudin II No.1,2,3 Kel. Simpang Priyok Kec.Lubuk Linggau Selatan.

Dirilis oleh Osamu Iwaba dan Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, Robby Hartono, Komisaris Utama PT Berlian Maju Motor, Alvin Kennedy, Direktur Utama PT Berlian Maju Motor dan Drs.H.SN. Prana Putra Sohe,MM, Walikota Lubuk Linggau. Menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-105 di seluruh Indonesia sekaligus diler kendaraan penumpang ke-23 di Sumatera.

PT Berlian Maju Motor – Lubuk Linggau mempunyai area Showroom seluas 196M2 dan luas area Workshop 322M2. Dikompliti dengan line-up penjualan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Dengan dihadirkannya diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Lubuk Linggau, diharapkan dapat meraih pangsa pasar sebesar 25% dikelas small MPV dan Pajero dengan pangsa pasar 75% di kelas medium SUV.

“Diler kendaraan penumpang Mitsubishi PT Berlian Maju Motor – Lubuk Linggau, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-4 di Sumatera Selatan dan ke-105 di Indonesia. Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia. Penghargaan peringkat tertinggi dalam studi SSI tahun ini dari JD Power seperti halnya yang diraih pada tahun 2013 dan 2015 merupakan bukti komitmen kami dalam menyediakan produk dan layanan yang lebih baik bagi pelanggan. Customer Obsesion merupakan hal yang sangat penting untuk memastikan bahwa pelanggan kami mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, tidak hanya dari kinerja produk namun keseluruhan proses kepemilikan yang akan membawa kepercayaan dan loyalitas pada merek Mitsubishi Motors sehingga dapat menjadi Top of Mind brand di pasar Indonesia,” terang Osamu Iwaba.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *