Sunday, 20/5/2018 | 9:46 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Indonesia City Club “Gerebek” Anyer Di Ultah Ke-3 Ini

Indonesia City Club “Gerebek” Anyer Di Ultah Ke-3 Ini

Otolibs.com – Guna memeringati Hari Jadi Indonesia City Club 2017 yang telah genap menginjak usia 3 tahun, ICC yang juga menggelar Jambore Nasional dan touring bersama ke Anyer, Banten.

Menerapkan tema ‘Never Ending ICC’, acara dilakukan dalam rangka untuk daat mengukuhkan tekad ICC supaya dapat makin tumbuh dalam kebersamaan serta berprestasi dalam dunia otomotif.

Jambore Nasional serta Perayaan Ulang Tahun ke-3 ICC juga turut diikuti oleh anggota dari seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Serang, Cilegon, Bandung, Cirebon, Kuningan & yang paling jauh dari Surabaya.

Honda Tren Alam Sutera jadi  lokasi titik kumpul untuk peserta yang bakal mengikuti Jambore Nasional & Perayaan Ulang Tahun ke-3 ICC di Anyer, sekaligus dilakukan untuk pengecekan kesiapan kendaraan secara cuma-cuma oleh Honda Tren Alam Sutra serta penempelan stiker pertamina Fastron jadi sponsor ke kendaraan peserta touring.

Rudi Kurniawan selaku Branch Manager Honda Tren Alam Sutera melepas Rombongan peserta touring tepat pada pukul 09.30 wib menuju lokasi acara di Prima Resort Anyer.

Sebagai awal dari keceriaan peringatan Anniversary ICC, untuk kali ini pihak panitia juga menggelar sejumlah games-games seru dengan berbagai hadiah menarik lainnya.

Jadi acara puncak, dilakukan doa bersama dan tiup lilin serta potong kue sebagai wujud rasa syukur ICC yang sudah menginjak usianya yang ke tiga.

Sementara itu, dalam sambutannya Liem Michael mengucapkan, “Kami bersyukur hari ini dapat merayakan ulang tahun yang ke-3, tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang selama ini telah menjadi bagian perjalanan ICC hingga menginjak usia yang ke 3, semoga di usianya yang semakin bertambah ICC dapat semakin bermanfaat bagi para anggota dan dapat lebih mengembangkan organisasi komunitas untuk menjadi lebih besar dan solid, tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada para sponsor kami yaitu Honda Prospect Motor (HPM), Pertamina Lubricants (Oli Fastron), Prima Resort Group, SHT Mobilindo, Aki NGS, Garda Oto”.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *