Friday, 21/9/2018 | 4:26 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Bos “Sambal Bu Rudy” Ternyata Setia Gunakan Suzuki Carry

Bos “Sambal Bu Rudy” Ternyata Setia Gunakan Suzuki Carry

Otolibs.com – Nama Sambal Bu Rudy sudah tak lagi asing jadi oleh-oleh khas untuk masyarakat Indonesia, yang dapat dibilang jadi hal yang wajib untuk dibawa pulang jika berkunjung ke Surabaya. Siapa yang mengira juga, bahwa kenyataanya “Bu Rudy” adalah pengguna setia Suzuki Carry pick up.

Adalah Lanny Siswadi, wanita pemilik sekaligus pendiri Sambal Bu Rudy yang mengakui bahwa ia adalah pemakai setia Carry sejak lebih dari tiga puluh tahun lalu jadi jagoannya dalam menjalankan bisnis.

Kepercayaannya kepada Carry bahkan sudah dimulai sejak ia mendirikan serta membesarkan nama Sambal Bu Rudy. Keandalan & iritnya konsumsi bahan bakar Carry jadi kunci kepercayaannya selama ini.

“Saya punya Suzuki (Carry) sekarang ada 8 unit. Kalau menurut sopir saya memang mesinnya sangat bandel, nggak gampang rewel, irit gitu lho, aku juga suka ke pasar juga pakai Suzuki,” kata Lanny saat hadiri Kumpul Akbar Wirausahawan (KAWIR) Suzuki Carry, di Surabaya.

Tak sekedar jadi andalan urusan logistik, Bahkan Lanny kerap menyetir sendiri dengan Carry guna mencari bahan baku kebutuhan bisnisnya ke pasar.

Semenjak tahun 1983 Lanny telah mengandalkan Carry untuk kegiatan bisnisnya, dimulai untuk mengangkut barang keperluan ketika mempunyai usaha sepatu. lalu ketika beralih ke usaha kuliner di awal 1990-an, Carry pun masih terus dipercayakan.

Lanny berharap bakal segera hadir Carry versi baru, yang baginya bersahabat untuk dikemudian oleh wanita. “Kalau mungkin ada yang baru mungkin saya ambil, yang lama saya retur,”  ucapnya.

“Karena wanita kan pingin irit ya, gak boros, jadi mau pakai suzuki terus.”

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *