Thursday, 19/7/2018 | 1:57 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Suzuki Undang Semua Pengusaha Gunakan Carry Pick Up

Suzuki Undang Semua Pengusaha Gunakan Carry Pick Up

 

 

Otolibs.com – Eksistensi Suzuki Carry jadi kendaraan niaga sudah berlangsung lebih dari 40 tahun di Indonesia, yang jadi andalan para wirausahawan untuk operasional. Sebuah perayaan yang dihelat oleh PT Suzuki Indomobil Sales spesialnya untuk konsumen Carry.

SIS menggelar Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki Carry, jadi apresiasi kepada konsumen yang sudah dipercayakan Carry Pick Up jadi kendaraan niaga andalan.

KAWIR yang dihelat di 36 kota di Indonesia, bekerja sama dengan seluruh main dealer Suzuki. Ini adalah kali ke-3 KAWIR digelar, sebelumnya dihelat pada tahun 2014 dan 2015.

“Dengan diadakan kembali acara KAWIR ini membuktikan komitmen Suzuki dalam perkembangan industri lokal di Indonesia. Karena Suzuki Carry Pick Up tidak hanya kendaraan biasa, tetapi telah berkembang sebagai mitra usaha yang dipercaya bagi para pelaku usaha,” kata Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director SIS.

Di tahun ini, KAWIR dibuka lewat seremoni yang dihelat oleh United Motor Center & Sejahtera Buana Trada Surabaya. Acara ini bakal memanjakan para konsumen Carry dengan showroom event dengan tema menarik, berikut program penjualan & paket after sales spesial.

Kegiatan menarik lainnya yakni konsumen dapat saling berbagi kiat keberhasilan ketika menggunakan Carry. Sehingga konsumen tak cuma memperoleh keuntungan produk namun juga informasi untuk dapat memajukan usahanya.

“Pada tahun ini, kegiatan KAWIR akan difokuskan dalam showroom event di 172 dealer 3S Suzuki. Semoga acara ini bisa memberikan manfaat bagi konsumen setia kami,” imbuh Setiawan.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *