Tuesday, 23/1/2018 | 1:48 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Beli di mobil88 Ternyata Bisa Dapat Service Gratis dari Shell

Beli di mobil88 Ternyata Bisa Dapat Service Gratis dari Shell

Otolibs.com – Shell Lubricants Indonesia bersama dengan mobil88 meluncurkan sebuah terobosan sebagai dealer mobil bekas di Indonesia. Lewat program kerja sama dalam menyediakan layanan “added value” ke para pembeli mobil bekas di mobil88.

Program dengan nama Layanan Purna Jual Shell-mobil88 ini, para pembeli bekas di mobil88 bakal memperoleh voucher Layanan Purna Jual selama kurang lebih yakni berupa 2 kali ganti oli dengan memakai pelumas Shell dan 2 kali pengecekan umum kendaraannya.

Layanan pengecekan standar meliputi filter oli, busi, filter udara, minyak rem dan balancing yang bakal berlaku mulai tanggal 1 Januari 2018 untuk para konsumen berlokasi di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Layanan ini dapat dilakukan di lebih dari 20 bengkel rekanan Shell Lubricants Indonesia yang berlokasi di kitaran cabang mobil88 wilayah itu, di mana Shell bakal sediakan serangkaian pelumas Shell Helix mulai dari Shell Helix HX7 10W-40, Shell Helix HX8 5W-30, dan Shell Helix Ultra 5W-40.

“Melalui program ini, para konsumen mobil88 tak hanya mendapatkan mobil yang terjamin, namun juga akan mendapatkan layanan After-Sales Service di bengkel-bengkel mitra kami secara cuma-cuma,” jelas Dian Andyasuri, Direktur Shell Lubricants Indonesia.

mobil88 sendiri jadi bahian dari PT Serasi Autoraya berkomitmen memberikan keamanan, keamanan serta selalu menjaga kualitas kendaraan. Semua mobil yang diperjualbelikan oleh mobil88 juga sudah lulus proses seleksi, rekondisi, quality control yang sesuai standarisasi mobil88.

“Manfaat kerja sama ini akan dimulai di 10 cabang mobil88 di Jadetabek, namun ke depannya kami berharap akan terus bertambah. Hal ini mengingat program ini mendukung komitmen mobil88 untuk meningkatkan layanan dan nilai tambah bagi para konsumen kami,” kata Presiden Direktur mobil88, Halomoan Fischer.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *