Sunday, 21/1/2018 | 12:47 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Cara Jitu Mercedes Benz Car Community Untuk Pererat Tali Silaturahmi

Cara Jitu Mercedes Benz Car Community Untuk Pererat Tali Silaturahmi

Otolibs.com – Mercedes Benz Car Community mempunyai cara yang cukup jitu untuk dapat mempererat tali silaturahmi antar anggotanya, seperti kegiatan yang juga sering dilakukan dengan waktu yang berdekatan.

Uniknya lagi meskipun waktu kegiatannya berdeketan, namun peserta yang hadir selalu saja banyak. Hal ini yang menandakan bahwa sebuah komunitas yang solid, buktinya di awal bulan  Desember lalu MBCC menghelat  hari ulang tahunnya, seolah tidak ingin pisah lama dengan teman seklubnya, MBCC balik mengumpulkan anggotanya untuk gandakan malam keakraban di Mitra Terrace, Jakarta.

“Kami sengaja menggelar acara ini sebelum akhir tahun, agar lebih mudah mengumpulkan member-member kami. Untuk lebih meningkatkan keakraban antar sesama member, kami merangkai makan malam bersama ini dengan berbagai kegiatan yang lucu-lucu. Misal dengan memberikan banyak penghargaan dengan kategori lucu seperti “Muka Tertoku”, “Member Ter-Broken Heart”, “Mobil Paling Butek”, dan masih banyak kategori lucu lainnya. Istimewanya acara kami di support oleh Ronnax, Luxena Victory, Tuzuh Wisata, DMC, Top1, Les Elite dan Hydro Coco,” ungkap Berdho Alase selaku ketua panitia acara.

Bukan hanya dihadiri oleh member, para pengurus, para founder MBCC, acara malam keakraban ini didatangi juga oleh komunitas sahabat yakni  Klasik Retro, CCF, MBSL, Euroenthusiast, Eurostars.

Acara ini makin seru pada saat dilakukan pengundian door prize persembahan dari sejumlah sponsor yakni Ronnax & Top1. Kegembiraan dapat dilihat pada para bapak & ibu yang saat itu beruntung.

“Lengkap sudah acara tersebut berlangsung. Ada makan malam bersama, doa bersama, penghargaan untuk member, pemberian sertifikat kepada para sponsor dan komunitas yang hadir, pembagian hadiah dan door prize untuk para member dan keluarganya, serta sebagai penutup yaitu suguhan organ tunggal dimana semuanya bisa bernyanyi dan berjoged bersama. Yang jelas awal tahun depan kami akan adakan kembali acara silaturahmi member. Tunggu saja,” terang Tri Kusno, Ketua Umum MBCC.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *